MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz S65 AMG Bersisik Naga, Tampilan Unik Dijual Segini Harganya

JUL 28, 2022@20:00 WIB | 300 Views

Kalo ngomongin soal Mercedes Benz alias Mercy, tentunya banyak orang yang langsung identik dengan kemewahan dan lambang kesuksesan seseorang.

Hal tersebut memang identik dan melekat pada sedan Jerman satu ini, tapi bagaimana kalau Mercynya kayak S65 AMG garapan Konig Motor yang satu ini?

Enggak main-main sob, Konig Motor memodifikasi sebuah Mercedes Benz S65 AMG sehingga tampil unik, mencolok, mencuri perhatian, bahkan menyeramkan, dengan membalut sekujur bodi menggunakan wrapping stiker kustom bercorak kulit naga.

Hal tersebut berkat tampang luar Mercy satu ini seolah bersisik tajam bak sebuah naga yang sangar sob. Coba kita perhatikan mulai dari tampang depannya.

Kalau kamu perhatikan, tampang fascia depan mobil ini seolah-olah muka dari naga dengan menjadikan headlamp sebagai matanya.

Sedangkan pada bagian atap dan bagasi, corak sisik terlihat lebih real dan seolah-olah permukaanya kasar layaknya sisik kulit sungguhan sob.

Bukan hanya itu, sedan S-Class ini juga totalitas dengan satu set velg orisinal yang juga terbalut wrapping stiker senada bodi.

Kalau luarnya mengerikan begini, kira-kira dalamnya gimana ya sob? Yups, kamu tertipu, interior Mercy satu ini ternyata tetap mempertahankan originalitas pabrikan.

Aura kenyamanan dan kemewahan dengan real wood panel pun masih melekat dan memanjakan siapapun yang berada di dalamnya. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes benz,
#
naga,
#
sisik