MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Rilis Teaser Interior EQC dengan Instrument Cluster

AUG 30, 2018@14:00 WIB | 4,419 Views

Mercedes-Benz kembali menggoda pasar mobil listrik dengan gambar interior EQC, menjelang peluncurannyang direncanakan untuk minggu depan. Pembuat mobil asal Jerman tersebut telah meluncurkan kendaraan konsep untuk EQC dua tahun lalu, tetapi kemungkinan akan berubah secara signifikan khusus versi produksi.

Minggu ini, Mercedes-Benz mengumumkan bahwa peluncuran akan dilakukan pada tanggal 4 September dan mulai membuat teaser beberapa hari sebelumnya.

Dari gambar teaser ketiga ini, kluster instrumen tampaknya digabungkan dengan pusat media pada layar raksasa yang meluas di sebagian besar dasbor.

Berdasarkan konsep kendaraan, Mercedes-Benz sebelumnya mengatakan bahwa EQC dilengkapi dengan baterai 70 kWh untuk kisaran hingga 500 kilometer. Jumlah rentang jarak itu disesuaikan dengan standar NEDC dan sesuai masa uji coba sebelumnya. Jumlah rentang jarak ini semestinya mampu bersaing dengan beberapa SUV mewah listrik lainnya yang akan masuk ke pasar dalam beberapa tahun mendatang.

Adapun untuk daya, Mercedes mengatakan bahwa EQC dilengkapi dengan dua motor listrik di as roda depan dan belakang untuk output daya total hingga 300 kW. Produsen mobil ini mengklaim akan dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari lima detik.

Spesifikasi tersebut kemungkinan akan diperbarui minggu depan dengan diluncurkannya EQC secara resmi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
eqc