MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz G-Class Operasi Plastik Berwajah Rolls-Royce Ghost, Unik Buatan China

MAY 24, 2022@14:10 WIB | 149 Views

(image via: Turachy Express)

Membaca judul artikel ini, tentu kamu langsung terbayang dua pabrikan mobil mewah yang terkenal. Pabrikan tersebut ialah Mercedes Benz alias Mercy dan Rolls-Royce atau RR. Namun siapa sangka, kali ini justru kedua pabrikan tersebut seolah berkolaborasi.

Bukan kerja sama resmi sob, hal ini terjadi berkat ide modifikasi nyentrik yang dilakukan seorang modifikator asal China. Enggak tanggung-tanggung, "bahan dasar"nya yaitu sebuah Mercedes Benz G-Class G500 4x4 yang tampang depannya dirombak total alias bak melakukan operasi plastik.

Perhatikan saja fascia depannya, tak lagi terlihat sepasang headlamp bundar dan grill mengotak khas SUV pabrikan Jerman tersebut. Gantinya, muka Mercy G-Class ini pun diganti dan dipasangi satu set muka dari Rolls-Royce Ghost. Bagian tersebut mulai dari sepasang headlamp alias lampu depan, grill, bumper depan orisinal yang dikustom agar dapat terpasang sempurna hingga lencana khas Rolls-Royce pun tetap terpasang di bagian atas grill.

Tentu bukan hal mudah, sang modifikator pun harus melakukan penyesuaian di sektor kap mesin depan agar mendapat hasil yang presisi.

(image via: Turachy Express)

Setelah fascia depan berubah total, sekujur body pun glowing bermandikan cat ulang berkelir kuning yang terlihat mencolok dipadukan dengan velg yang juga dicangkok langsung dari Rolls-Royce Ghost. Bagaimana, menurut Black Pals modifikasi Mercy G-Class satu ini keren atau aneh ya? [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rolls-royce,
#
mercedes benz,
#
mercedes benz g-class,
#
mercedes benz g-clas g500,
#
operasi plastik