MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz E250 W212 Menawan bersolek Stance, Car Weddingnya Anak Mobil!

JUN 17, 2022@17:00 WIB | 229 Views

Sejak puluhan tahun yang lalu, Mercedes Benz sudah terkenal dengan desain yang elegan dan kenyamananya. Tak heran jika hingga saat ini Mercedes Benz alias Mercy tetap konsisten dan jadi favorit tunggangan para pecinta sedan.

Namun kali ini ada yang spesial sob, sebuah Mercedes Benz E250 W212 tampil menawan dengan balutan modifikasi bergaya stance.

Mobil tersebut milik bro Arif Rakhman, cowok yang sejak dahulu hobi "ngoprek" mobil ini akhirnya kepincut merombak Mercy putih miliknya.

“Dari dulu memang hobi ngoprek, buat Mercy ini gue bawa tetap dikonsep elegannya tapi gue bikin lebih menarik dengan gaya stance,” tutur Arif kami temui disebuah acara Meet Up car Enthusiast.

Penasaran, kami langsung melihat detail Mercy milik cowok yang juga memiliki Isuzu Panther fenomenal ini. Benar saja tampilan Mercy miliknya benar-benar menggoda!

Mulai dari eksterior, Arif pun telah merubahnya dengan melakukan ubahan memasang part Mercedes Benz W212 facelift. Full part number sob.

Mulai dari headlamp, engine hood damper, bemper depan, grill semua sudah tampil segar berkat pemasangan part facelift dari tipe yang sama dengan mobil bro Arif ini.

Masih soal eksterior, Mercedes Benz E250 W212 ini pun dibuat kandas alias ceper. Tentunya bukan potkit alias potong ulir per sedikit melainkan mencangkok sistem suspensi udara alias air suspension berlabel Max  Speed.

“Biar keren bisa napak kalau lagi parkir, tapi kalau buat jalan tetap aman dan nyaman karena tinggal di atur ketinggian air susnya,” sambungnya lagi.

Tampil lebih kece, sepatu sedan mewah Jerman ini pun dicekoki dengan velg Spirit Sagest berukuran ring 19 dengan balutan aksen krom.

Tak ketinggalan, area kabin mobil pun sedikit tersentuh ubahan yang bertujukan agar Arif berkendara makin nyaman dengan memasang system audio full Harman Kardon.

Eits ada yang unik nih sob, sesuai judul Mercy bro Arif ini pun ternyata langganan jadi car wedding alias mobil pengantar pengantin loh.

“Hehe iya betul, memang mobil ini saya sewakan untuk wedding car alias mobil pengantin. Tapi kalau Mercy standar kan udah biasa ya, jadi saya modifikasi stance biar lebih eye catching. Cocok nih buat anak mobil yang mau nikahnya lebih berkesan,” ucap cowok yang juga pemilik akun instagram @nikahgaul ini.

So.. gimana sob modifikasi Mercedes Benz E250 W212 ini? Keren kan pastinya, dan buat kalian yang ingin pernikahannya lebih kece kayaknya seru nih pake Mercy bro Arif ini [aziz/era/timBX].

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes benz e250 w212,
#
stance,
#
car wedding