MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz E-Class All-Terrain, E-Class Serbaguna

MAR 19, 2017@10:00 WIB | 307 Views

Mercedes-Benz kini sedang berusaha memasuki segmen baru dengan jajaran produk terbarunya, dan E-Class All-Terrain merupakan bagian penting dari rencana tersebut. E-Class All-Terrain diperkenalkan pada ajang Paris Auto Show 2016, dan menjadi E-Class paling serbaguna. Kehadirannya merupakan pelengkap dari keluarga E-Class lainnya, yaitu saloon, wagon, coupe, cabrio, dan LWB.

Yang menjadi rival dari E-Class All – Terrain adalah Volvo V90 Cross Country, dan Audi A6 Allroad. E-Class All-Terrain menggabungkan penambahan ground clearance, tampilan lebih kokoh layaknya SUV kompak, kelapangan kabin dari estate, ditambah teknologi all-wheel drive, dan mengadopsi fitur keselamatan terkini.

Untuk memberikan gambaran dari ketangguhan E-Class All-Terrain, Mercedes-Benz mengeluarkan video teaser yang memperlihatkan E-Class All-Terrain mengarungi berbagai medan sekaligus menunjukkan kebolehannya. Memang pada video tersebut medan yang dilalui tidak terlalu ekstrim, namun untuk sebuah E-Class tentu kemampuan tersebut sudah lebih mumpuni dibandingkan dengan varian E-Class lainnya.

Rencananya Mercedes-Benz E-Class All-Terrain dijual di Jerman dengan harga mulai dari $61.767 (Rp800 juta).[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz e-class all-terrain,
#
mercedes-benz e-class,
#
mercedes-benz,
#
mercedes,
#
blackauto