MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Ajak Masyarakat Rasakan Langsung Performa EQ Boost

FEB 08, 2019@19:00 WIB | 1,854 Views

Saat ini, ada tiga mobil Mercedes-Benz di Indonesia yang menggunakan teknologi EQ Boost, yang tidak lain merupakan teknologi mild hybrid. Ketiga mobil Mercedes-Benz yang sudah mengadopsi teknologi EQ Boost antara lain adalah C 200 Avantgarde Line, CLS 350 AMG Line, dan E 350 AMG Line.

Karena merupakan teknologi yang baru, pastinya Mercedes-Benz ingin EQ Boost bisa cepat dikenal dan diterima oleh konsumennya di Indonesia. Maka dari itu, Mercedes-Benz mengadakan event Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019, di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 diadakan untuk dijadikan sebagai wadah bagi para masyarakat luas untuk bisa lebih mengenal teknologi EQ Boost. Event ini sudah dimulai sejak Kamis (7/2), dan akan berakhir pada Minggu (10/2) mendatang.

"Kami ingin memulai 2019 seperti kami mengakhiri 2018 dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di Januari kemarin, kami sudah memperkenalkan beberapa model baru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost."

"Di WEEKEND TEST DRIVE 2019, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa dari berbagai model Mercedes-Benz, termasuk model yang sudah mengadopsi teknologi EQ Boost," ujar Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia.

Bukan cuma test drive, di Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 juga akan ada agenda She's Mercedes Energetic Saturday, dan undangan eksklusif ke acara "Sunset Party", sebuah tur khusus yang diadakan pada Sabtu dan Minggu.

Buat yang datang ke event ini dengan tujuan untuk membeli Mercedes-Benz bekas, ada tiga mobil yang sudah siap untuk dipinang. Ketiga mobil tersebut pastinya sudah tersertifikasi dari Mercedes-Benz, karena telah melewati tahap inspeksi multi-point yang ketat.

"Datanglah ke Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019, karena kami ingin Anda merasakan beragam inovasi dari Mercedes-Benz, terutama performa dari mobil-mobil kami yang sudah mengadopsi teknologi EQ Boost," tutup Roelof Lamberts.

Tags :

#
mercedes benz,
#
eq boost,
#
c 200 avantgarde line,
#
cls 350 amg line,
#
dan e 350 amg line.,
#
e 350 amg line.