MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Bagus di FP2, Wolff: Kita Lihat Saat Kualifikasi Besok

OCT 06, 2018@16:00 WIB | 4,118 Views

Tim Mercedes mencatatkan waktu bagus pada sesi FP2. Tercatat selisih 0,833 waktu yang dilampaui Lewis Hamilton mengalahkan Sebastian Vettel. Namun, raihan ini tidak membuat bos tim Mercedes, Toto Wolff, merasa senang. Baginya, tim kuda jingkrak tersebut sengaja menyimpan “energi” untuk balapan minggu nanti.

Wolff, bagaimanapun, menolak untuk menerima bahwa timnya saat ini memiliki mesin yang lebih kuat daripada Ferrari untuk akhir pekan ini. Selain itu, ia mengharapkan skuad Italia tersebut untuk meningkatkan permainan mereka saat kualifikasi mulai pada hari Sabtu.

"Ya, mereka mengubah setelan mesinnya turun sedikit. Kami benar-benar kehilangan momentum sedikit melalui tikungan cepat. Jadi waktu putaran (lap) selisih sedikit saat ini. Kita akan melihat bagaimana kelihatannya dalam kualifikasi besok,” kata Wolff.

“Pada pagi hari mereka (Ferrari) lebih cepat dari kami melewati hampir setiap sudut. Tetapi, mereka memakai ban yang lebih lembut. Ketika kami memiliki kedua ban yang sama, kami sepertinya mendapatkan sedikit lebih cepat ketika di jalan lurus,” lanjutnya.

Baginya, hal tersebutlah yang membuat pimpinan tim Mercedes ini berpikir apakah Ferrari memiliki kejutan besar saat membalap nanti atau pada saat kualifikasi.[prm/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
mercedes,
#
f1,
#
mecedes amg,
#
toto wolf,
#
lewis hamilton,
#
ferrari