MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG GT Black Series Pecahkan Rekor Lap Nurburgring ?

NOV 01, 2020@16:30 WIB | 188 Views

AMG GT Black Series adalah kendaraan paling ekstrim buatan Mercedes saat ini. Dengan aerodinamika yang terinspirasi dari GT3, penampilan yang liar, dan V-8 twin-turbo berkekuatan 720 tenaga kuda, mobil ini mampu mengalahkan mobil legal komersil lainnya di trek balap. Dan menurut laporan terbaru ini, itulah yang telah dilakukan.

Misha Charoudin menerbitkan video di saluran YouTube-nya beberapa waktu lalu yang mengklaim AMG GT Black Series telah memecahkan rekor putaran mobil produksi Nürburgring Nordschleife. Charoudin berada di tempat kejadian di dekat area start / finish selama upaya AMG memecahkan rekor, dan berhasil mencatat waktu putaran 6:43 - lebih dari satu detik lebih cepat dari Lamborghini Avendator SVJ, yang saat ini memegang rekor produksi mobil.

Mercedes belum bisa memastikan waktunya. Seorang juru bicara perusahaan merujuk ke pembalap pabrikan AMG GT3 Maro Engel. Bahkan jika Mercedes tidak berusaha untuk memecahkan rekor, mungkin saja waktunya telah ditetapkan dalam pengujian, atau saat mobil berada di lintasan karena beberapa alasan lain.

Media asal Jerman Sport Auto membawa mobil itu ke Hockenheimring awal bulan ini dan berhasil menetapkan waktu putaran 1:43,3, menjadikannya mobil tercepat kedua yang pernah dipasang majalah tersebut di sekitar sirkuit, hanya di belakang McLaren Senna. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes-amg gt black series,
#
mercedes benz,
#
amg gt black series