MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG C63 DTM Jadi Mobil Pengantin

OCT 12, 2017@16:00 WIB | 289 Views

Ada sesuatu yang tua, ada sesuatu yang baru, ada sesuatu yang dipinjam, dan ada pula sesuatu dengan 460bhp. Ah, cukuplah berkata-kata. Tak ada yang lebih bahagia saat Anda bisa merasakan semua itu di hadapan mata kepala sendiri. Mobil pengantin adalah nama paket ini.

Jadi bayangkan betapa bahagianya pembalap AMG, Maro Engel (dan istrinya yang cantik Steffi, tentu saja) saat dipresentasikan Mercedes-AMG C63 DTM untuk mobil pengantin mereka. Bahkan sudah terbentuk dengan grafis 'just married’, untuk menambahkan sentuhan ekstra berkelas itu.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa menakjubkan. Ketika tim menawarkannya kepada kami, kami terpesona dan memikirkan cara terbaik untuk berbahagia dalam perjalanan setengah jam itu, " kata Maro tentang mobilnya.

"Itu adalah perasaan yang mendebarkan, beranjak dari gereja dengan C63 DTM bersama istri saya. Kami masing-masing tersenyum lebar di wajah kami. " Tapi bagaimana dengan pengantin wanitanya? Apakah dia seketika mengatakan IYA saat diajak berkendara dengan mobil balap DTM?

"Saat tawaran itu pertama kali dibuat oleh tim, saya harus membicarakannya dengan Steffi. Tentu saja saya tahu bahwa ini bukan kendaraan mewah ber-AC yang bisa Anda bawa ke hotel Anda. Tapi Steffi langsung mengatakan bahwa kita harus mengambil kesempatan itu. Dia pikir ini adalah ide yang luar biasa. "

Kamu tidak salah, Maro. Foto-foto itu membuat kenang-kenangan tak terlupakan, dan dengan cara yang lebih baik apalagi untuk merayakan karir balap yang sukses ini. "Mobil DTM membawa punya sejarah penting dalam hidup kami, secara simbolis, karena kami bertemu melalui di ajang DTM," Maro tersipu. Sepertinya tenaga kuda adalah sajian yang sepadan di bulan madu mereka. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg c63 dtm,
#
mercedes,
#
blackauto,
#
autonews