MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes akan Menghadirkan SUV EQB

APR 22, 2019@18:00 WIB | 552 Views

Eksekutif Daimler telah mengkonfirmasi model baru di pameran mobil di New York dan Shanghai. Mercedes-Benz akan meluncurkan SUV GLB baru pada tahun 2021 dan mengubahnya menjadi mobil listrik yang disebut EQB. Baik CEO Daimler Dieter Zetsche dan Britta Seeger yang bertanggung jawab atas penjualan Mercedes-Benz mengkonfirmasi jadwal peluncuran EQB di tahun 2021. Gambar yang diposting dua minggu lalu memperlihatkan bentuk SUV GLB compact yang menggunakan basis EQB.

Mercedes-Benz juga meluncurkan edisi EQC secara terbatas di New York International Auto Show. EQC Edition 1886 hadir dalam lis unik yang sebagian besar menyangkut peningkatan interior lux dan eksteriornya yang baik. Mercedes listrik ini akan segera tersedia di Eropa Barat.

EQC standar, yang menurut Mercedes telah terjual habis, tidak akan dijual kembali sampai akhir tahun ini. Sementara Daimler mengatur pengiriman SUV listrik ini mulai Juni ini, hanya beberapa pelanggan VIP yang akan menerima mobil lebih cepat. Untuk pembeli lain mungkin menunggu waktu, karena dealer tidak akan menerima jumlah SUV ini setidaknya hingga November paling cepat.

Untuk produksi, Mercedes telah menunjuk pabrik di Bremen, di mana mereka juga membuat C-Class dan GLC disana. Selain itu, perusahaan patungan Beijing Benz Automotive Co. Ltd. (BBAC) sedang mempersiapkan dimulainya produksi EQC di Cina dengan penjualan yang dijadwalkan tahun ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
suv,
#
eqb,
#
new york,
#
shanghai,
#
glb