MENU
icon label
image label
blacklogo

Merasakan Sejenak New Honda City di Alam Sutera

APR 20, 2017@21:30 WIB | 94 Views

Setelah resmi dikenalkan pada bulan Maret 2017 lalu dan membawa angin segar. Kamis (20/4) ini Honda Prospect Motor (HPM) mengajak puluhan jurnalis untuk merasakan langsung New Honda City yang mempunyai berbagi fitur baru.

Mengambil lokasi kawasan Alam Sutera, BSD Serpong, Tangerang, para awak media diberikan kesempatan untuk mengeksplore mobil asal Jepang dengan berbagai perubahan dibandingkan model sebelumnya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, hari ini Anda (awak media) melakukan test drive untuk merasakan langsung kenikmatan berkendara Honda City terbaru ini.

"Kami berharap dengan acara test drive ini Anda bisa merasakan langsung kenyamanan dan kenikmatan Honda City ini yang kini sudah mempunyai perubahan," ujar Fandy di The Spoke Bistro, Alam Sutera Tengerang.

New Honda City memang mengalami banyak perubahan di bagian eketerior dan interior. Di eksterior sendiri mobil ini kini terlihat lebih agresif berkat bumper grill depan, fog lamp dan bumper belakang. Lampu depan kini menggunakan New Full LED Headlight dan dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL). Selain itu pada bagian velg new Honda City memakai ring 16 inci.

Sementara bagian kabin, dashbord menggunakan warna baru Gen Metal Garnish, meter cluster semakin modern dengan tampilan White Illumination baru dan Multi Infomartion LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Soal jantung pacunya sendiri, Honda New City masih mempertahankan mesin sebelumnya yakni mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120 Ps dan torsi 14,8 kg.m. Mesin dapat dinyalakan dengan fitur Start/Stop di panel dashboard. Honda juga menawarkan transmisi dua pilihan transmisi yakni otomatis CVT 7 percepatan dan manual 5 percepatan. [ddy/timBX]