MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyimak Drag Race Dua Modifikasi Shelby GT500s, Siapa Pemenangnya?

FEB 08, 2021@12:00 WIB | 287 Views

Setiap Mustang memiliki 1.000 tenaga kuda dan dua pengemudi ini tahu cara menggunakannya. Telah banyak pertarungan seperempat mil dan setengah mil selama bertahun-tahun, dan ada beberapa balapan menarik lainnya.

Seperti dapat disimak dalam sebuah video yang sedikit berbeda dari yang lain karena ini bukan campuran mobil yang bersaing untuk menunjukkan keunggulan. Kali ini Mustang pasti menang. Pertanyaan sebenarnya di sini adalah keduanya Mustang, siapa pemenangnya?

Itu pertanyaan yang wajar karena Shelby GT500 2020 ini memiliki kemiripan yang identik. Mereka juga bukan stock dan kedua GT500 menjalankan drag slick untuk membantu mendapatkan kekuatan itu. Tidak semuanya sama, karena Shelby perak menggunakan roda 18 inci yang lebih kecil di bagian belakang. Sebaliknya, GT500 hijau telah melepas kursinya untuk pengurangan bobot.

Namun, statistik seperempat mil dari solo pass pra-race menunjukkan sebaliknya. GT500 hijau melesat ke jalur dengan waktu 9,9 detik dengan kecepatan 148 mph. Pembalap drag yang terbiasa dengan data timeslip akan langsung melihat bahwa waktu 60-foot agak lemah, menunjukkan Shelby tidak mendapatkan start terbaik.

Itu dikonfirmasi dengan melihat dua waktu solo untuk 'Stang' perak, yang berlari seperempat dalam waktu 9,5 detik dengan kecepatan yang sedikit lebih lambat, tetapi waktu 1,5 detik yang jauh lebih kuat 60-foot. Pada kecepatan ini, bahkan selisih 0,4 detik diterjemahkan menjadi kemenangan mudah.

Itu membawa kita ke balapan side-by-side. Dan terdapat dua Shelby GT500, keduanya dengan 1.000 tenaga kuda, dan di sinilah persaingan menjadi sangat menarik.

Kali ini, kedua mobil memiliki masalah traksi dengan masing-masing membukukan waktu 1,8 detik 60-fot yang identik. Waktu reaksi untuk kedua pembalap hampir sama, dan di ujung lain lintasan, kedua mobil menyelesaikan dengan waktu 9,9 detik. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mustang,
#
drag race,
#
modifikasi shelby gt500s,
#
shelby gt500s