MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengenal Lebih Dekat Suzuki Jimny Terbaru

OCT 05, 2017@11:00 WIB | 696 Views

Lima minggu yang lalu, foto Suzuki Jimny terbaru bocor secara online. Berbagai media otomotif pun banyak yang sudah memuat berita tentang kehadirannya. Menariknya lagi kehadirannya pun diperkuat oleh salah satu situs Blogautosindia yang berhasil mengambil gambar wujud aslinya beberapa waktu lalu dan memprediksi ini model generasi keempat Suzuki Jimny.

Dari foto yang diunggahnya itu Suzuki Jimny masih memiliki tiga pintu. Tapi mempunyai banyak kesamaan antara Jimny terbaru dan sebelumnya. Misalnya kisi kisi bagian depan bentuknya lebih vertikal dan memiliki lampu depan yang bulat dan lampu kabut.

Proposi generasi baru ini juga terlihat mirip dengan model sebelumnya, namun yang membedakan di panel bodi lebih melengkung dan memiliki sudut lebih tajam dan lebih runcing. Kemudian Suzuki Jimny terbaru ini diberikan aksen hitam seperti bemper depan, grill depan dan lingkar roda hitam dengan desain sederhana 5 palang ganda namun mambuat tampilan menjadi lebih kokoh.

Selanjutnya dikabarkan bahwa di balik bonnet bersemayam mesin 1.0 liter turbo. Mesin yang juga digunakan pada Suzuki Baleno memiliki tenaga 110 hp berpadu dengan sistem penggerak all-wheel drive.  Suzuki sendiri memastikan bahwa Suzuki Jimny 2018 bakal menjadi salah satu magnet pada booth mereka di Tokyo Motor Show 2018 yang akan dimulai pada 25 Oktober 2017. [ddy/timbx]

Tags :

#
suzuki jimny,
#
jimny,
#
blackauto,
#
autonews