MENU
icon label
image label
blacklogo

Mendandani Kabin Alphard Jadi Mewah Ala Lombardi RSE

APR 24, 2018@21:00 WIB | 378 Views

PT Lombardi Auto Indonesia kembali berinovasi dalam memberikan sentuhan modifikasi mewah untuk kabin mobil Alphard agar lebih nyaman dan terkesan seperti berada di rumah sendiri. 

Kali ini, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Lombardi kembali menghadirkan varian baru yajni Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE) yang ditujukan untuk segmen keluarga yang tetap bisa menampung lima orang pada bagian belakang.

Andrew Laksana, Owner Lombardi Auto mengungkapkan varian Lombardi RSE tetap berfokus pada peningkatan kualitas kabin Alphard dan Velvire tanpa sedikitpun mengurangi komposisi tempat duduk yang ada.

"Meski ubahannya tak seekstrim Lombardi Allegra, namun kami menjamin sederet fitur penting tetap tersedia terutama menyediakan ruang privasi yang memang menjadi kekhasan limousine," kata Andrew beberapa waktu lalu.

Nagi konsumen yang ingin mendapatkan kabin mewah pada mobil dengan tipe van seperti Velvire dan Alphard mereka bisa merombak kabin ala Lombardi RSE. Meski demikian saat ini Lombardi RSE hanya bisa diracik pada mobil Toyota Alphard dan Velvire lansiran tahun 2015 keatas.

"Saat ini kita hanya fokus pada dua model ini karena produksi dan peminatnya banyak. Kita belum masuk ke mobil lain karena melihat tren penggunaannya masih terbatas," ujarnya.

Untuk harga upgrade Lombardi RSE, Lombardi Auto membuka harga mulai Rp 200 jutaan dengan menyediakan opsi bagi mereka yang ingin membeli paket ini dengan tambahan mobil secara langsung.

Lombardi RSE memberikan fitur-fitur seperti retractable 24 inc IPS screen (with digital TV), retractable glass with magic window, intercom yang dapat dikontrol secara otomatis dari menu layar sentuh yang tersedia pada mobil.

Melongok ke dapur produksi Lombardi Auto, saat ini mereka terus berupaya untuk meningkatkan produksi mereka dengan target memproduksi 2 unit Lombardi Allegra 2 unit perbulan dan membangun Lombardi RSE 10 unit perbulan. Untuk model Lombardi RSE baru akan mulai diproduksi Juli 2018 mendatang.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
lombardi rse,
#
lombardi auto indonesia,
#
alphard,
#
interior