MENU
icon label
image label
blacklogo

Menanti Kejutan dalam Gelaran MotoAmerica Superbike Speedfest

SEP 16, 2020@13:00 WIB | 191 Views

Pertunjukan luar biasa bakal terjadi dalam gelaran MotoAmerica Superbike Speedfest pada tanggal 23 Oktober mendatang. Sebanyak 13 motor Harley-Davidson akan berjuang di medan yang sama untuk memperebutkan gelar Drag Specialties King of the Baggers. Menariknya ada satu sepeda motor non-Harley yakni S&S Indian Challenger.

Acara yang akan berlangsung di Monterey ini merupakan yang pertama untuk acara sejenis selama masa pandemi korona yang mendunia. Gelaran ini bakal dingat karena berlangsung dalam masa pandemi.

Bagger Challenger merupakan Indian project  yang didukung oleh S&S dan meminta stok sepeda untuk dimodifikasi lebih jauh dari spesifikasi yang sudah luar biasa: 122 tenaga kuda, suspensi depan terbalik, dan shock belakang FOX yang dapat disesuaikan secara hidrolik.

Dilansir dari Auto Evolution, sejak pertama kali hal ini diketahui pada bulan Juli lalu, banyak hal yang terlihat berkembang cukup baik. Belum lama ini, tim di balik pembuatan, apalagi yang akan mengendarainya selama acara bulan Oktober, Tyler O’Hara, mengeluarkan motornya untuk sesi pengujian pertama.

“Ketika Indian Challenger dirilis Oktober lalu, itu menetapkan standar baru untuk berorientasi kinerja, bagger stok dan menawarkan platform yang ideal, yang menjadi dasar modifikasi balapan kami,” kata Paul Langely dari S&S dalam sebuah pernyataan saat proyek itu diumumkan.

Kendati demikian, kami tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat saat mengevaluasi modifikasi yang diperlukan agar berhasil di Laguna Seca. Dalam sisa waktu kurang dari sebulan menuju acara, nantikan info lebih lanjut tentang proyek ini dalam beberapa minggu mendatang di BlackXperience.com. [asl/timBX]

Tags :

#
motoamerica superbike speedfest,
#
harley davidson,
#
drag specialties king,
#
harley-davidso,
#
indian challenger