MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Spesifikasi Si Imut Chevrolet Cruze And Spark 2019

APR 09, 2018@15:00 WIB | 100 Views

Chevrolet memamerkan Cheverolet Cruze dan Spark tahun 2019 di konferensi dealer Amerika Serikat di Las Vegas. Untuk 2019, Cheverolet akan mulai menawarkan Cruze hatchback dengan tipe LS yang lebih terjangkau. Cheverolet juga akan membuat paket opsi "LS" yang tersedia untuk sedan Cruze yang dilengkapi dengan roda yang berbeda, cruise control dan remote start. Remote start dan climate control otomatis sekarang menjadi standar pada Cruze tipe LT.

Untuk sedan Cruze baru dan hatchback mendapatkan sistem infotainment yang baru. Bumper depan dan belakang Cruze 2019 terlihat lebih agresif daripada tipe sebelumnya. Cruze baru juga akan mendapatkan lampu belakang baru dengan aksen LED. Sistem infotainment standar 7,0 inci yang menjalankan sistem Infotainment 3 Cheverolet terbaru. Cheverolet juga mempercepat sistem produksi, dengan mempersingkat cara kerja, sehingga lebih cepat untuk dipasarkan.

Mesin 1.6 liter diesel masih tersedia dalam bentuk hatchback dan sedan dengan bensin 1.4-liter turbocharged standar. Getaran yang dihasilkan selama mesin hidup tidak terasa sama sekali, yang berarti pembakaran diesel  1,6 liter akan menghasilkan daya 137 Hp dan torsi 320 Nm. Untuk mesin bensin 1,4 liter dapat mengeluarkan daya hingga 153 Hp dan torsi 240 Nm.

Fitur keamanan yang tersedia juga masih sama yaitu alarm peringatan blind zone dan alarm peringatan lintas lalu lintas bagian belakang, parking assist, indikator jarak, peringatan tabrakan depan, braking assist, dan pengereman berkecepatan rendah.

Spark yang baru tidak mendapatkan perubahan yang sama, hanya pembaruan gaya minor dengan grill baru, dan pilihan roda. Spark terbaru juga telah tersedia pengereman otomatis kecepatan rendah.

Cruze dan Spark 2019 akan mulai dijual akhir tahun ini.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
cheverolet,
#
chevy,
#
spark,
#
cruze