MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda3 Mendarat di Inggris

SEP 10, 2016@15:00 WIB | 696 Views

Mazda3 facelift akhirnya mendarat di Inggris. Model tersebut masih mengusung desain KODO dan hanya mendapat perubahan minor. Kabarnya, Mazda akan memasarkan produknya ini pada awal bulan depan dan dilepas dengan harga £17.595 untuk versi entry-level, sedangkan top-spec Mazda3 akan dibanderol seharga £24.195.

Seperti yang dilaporkan Motor1, Mazda menambahkan lampu utama LED dan teknologi baru G-Vectoring Control (GVC) yang mampu mengontrol torsi mesin untuk mengoptimalkan beban roda. Ada delapan pilihan warna tubuh, beberapa di antaranya warna baru seperti machine grey mica, eternal blue mica, dan sonic silver metallic.

Sementara disektor interior, Mazda3 telah ditingkatkan mulai dari panel berkualitas yang lebih tinggi, bazels pada pintu dan dasbor yang lebih langsing. Selain itu, rem tangan elektrik juga diperbaharui agar dapat memberikan ruang tambahan pada konsol tengah. Model baru juga terdapat pada lingkar kemudi yang sudah dibungkus bahan kulit dan dilengkapi dengan fitur pemanas pada jok mobil.

Sementara dibawah bonet, Mazda3 telah memasang sistem Transient Kontrol untuk mesin diesel SKYACTIV-D 1,5 liter dan 2.2-liter. Dengan sistem ini, mesin ini akan lebih halus dan juga menawarkan performa akselerasi. Mesin tersebut menawarkan tenaga puncak hingga 105 hp dan 150 hp. Selain mesin diesel, Mazda3 juga menawarkan mesin bensin 2.0 liter dan tenaga 120 hp atau 165 Hp. [ddy/timBX]

Tags :

#
mazda3,
#
mazda