MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda2 2022 Hadir Dengan Beberapa Pembaruan

SEP 23, 2021@18:00 WIB | 136 Views

Mazda2 telah diperbarui di Australia seiring dengan peluncuran G15 baru Murni SP varian.

Model baru ini didasarkan pada Mazda2 G15 Pure dan menambahkan roda hitam 16 inci serta kaca spion hitam, grill depan hitam, dan knalpot krom. Interiornya juga difinishing dengan kombinasi jok kain hitam dan trim merah. Di tempat lain di seluruh jajaran Mazda2, supermini telah diperbarui untuk model tahun 2022 dengan ketersediaan warna baru yang dijuluki Platinum Quartz Metallic untuk model sedan dan hatch.

Polymetal Grey yang sebelumnya ditawarkan secara eksklusif di palka juga sekarang tersedia untuk sedan. Rentang model sekarang terdiri dari G15 Pure, G15 Pure SP, G15 Evolve Hatch, G15 GT Hatch, dan GT Sedan. Pembaruan utama yang dilakukan untuk semua model ini adalah penyertaan pengingat sabuk pengaman belakang sebagai standar.

Baca juga: Mazda CX-5 2022 Terungkap Dengan AWD Standar dan Style Lebih Segar

Semua model Mazda2 yang dijual di Australia ditenagai oleh mesin empat silinder Skyactiv-G 1,5 liter yang menyemburkan tenaga 110 hp (82 kW) dan torsi 106 lb-ft (144 Nm). Mesin ini dapat dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan atau manual enam percepatan.

Fitur standar pada semua model Mazda2 2022 termasuk lampu depan LED, cruise control, tilt and telescopic steering wheel, sistem infotainment 7 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, keyless push-button start, blind-spot monitoring, dynamic stability control, G-Vectoring Control Plus, sensor parkir belakang, Rear Cross Traffic Alert, kamera mundur, dan Smart City Brake Support forward an reverse dengan deteksi pejalan kaki.[ibd/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
mobil mazda,
#
mobil terbaru mazda,
#
mazda2 2022