MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda RX-7 Americana Tampak Seperti Induk LS Swap dalam Quick Rendering

JAN 18, 2021@13:00 WIB | 136 Views

Di era revolusi listrik ini, jika Anda sedang mencari cara untuk menyoroti pentingnya soundtrack mobil bagi banyak pengemudi, Anda tidak boleh salah dengan menyebut mesin putar. Mari kita ambil Mazda RX-7, misalnya, karena franchise Fast and Furios telah mendapatkan tempat di bawah lampu sorot mobil sport Jepang.

Tentu, mesin rotari mungkin membawa masalah keandalan, tetapi soundtrack brap-brap dari perangkat keras telah memastikan basis penggemar yang murah hati untuk mainan itu. Meski begitu, ada peminat tertentu yang memperkenalkan RX-7 pada swap LS lama yang bagus. Bagaimanapun, V8 yang sedang kita bicarakan berada di ujung lain dari skala keandalan, dan, mengingat jumlah build yang telah diberdayakannya selama bertahun-tahun, hal semacam itu memerlukan biaya yang masuk akal.

Nah, rendering yang sekarang ada di layar kami akan membawanya ke level berikutnya, menukar seluruh front end. Lebih tepatnya, karya piksel ini menghadiahkan RX-7 generasi FD yang paling diimpikan oleh pecinta lencana dengan nose Corvette C5. Oleh karena itu kami menggunakan nama panggilan dalam judul. Sebagai catatan, generasi 'Vette ini dianimasikan oleh LS1 atau LS6, dengan yang terakhir ditawarkan pada Z06.

Well, setidaknya kedua mesin itu memang berbagi beberapa tahun kehadiran showroom sejak RX-7 diproduksi antara 1992 dan 2002, sedangkan Corvette dibangun dari 1996 hingga 2004.

Tentu saja, latihan piksel ini, yang berasal dari label Instagram Car Front Swaps, hadir untuk membuat kita tersenyum.

Namun, dengan media sosial yang meningkatkan kebutuhan akan individualitas sementara juga memungkinkan kami untuk memeriksa lebih banyak proyek daripada sebelumnya, tidak mengejutkan kami untuk melihat toko eksentrik di luar sana yang datang dengan bangunan dunia nyata semacam itu.

Faktanya, Anda dapat menemukan proyek yang menggunakan campuran yang berlawanan di postingan Instagram kedua di bawah, dengan seorang penggemar Amerika bernama Levi Wait telah membangun mobil drift Corvette C5 yang menampilkan front end FD RX-7; kekuatan V8 masih ada. [mhd/asl/timBX]

View this post on Instagram

A post shared by Car Front Swaps (@carfrontswaps)

View this post on Instagram

A post shared by Levi Wait (@drift_dr)

Tags :

#
mazda rx-7 americana,
#
mazda rx-7,
#
fast and furios