MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda MX-5 RF Atap terbuka Mejeng di New York Auto Show 2016

MAR 27, 2016@20:00 WIB | 782 Views

Ajang New York Auto Show 2016 yang tengah berlangsung saat ini telah diwarnai berbagai varian baru yang ditampilan oleh produsen mobil. Tak mau ketinggalan, Mazda, juga menampilkan MX-5 RF. MX-5 RF tampil dengan sangat mengesankan berbalut warna abu-abu dengan konsep atap yang dapat terbuka.

Berbeda dengan model MX-5 sebelumnya, kali ini Mazda MX-5 RF menambahkan cara kerja atap elektronik dapat melipat dengan cepat hanya hitungan detik dengan hanya menekan tombol meskipun mobil sedang berjalan dengan kecepatan 6 mph. Selain itu versi RF ini juga akan menawarkan ruang bagasi yang lebih besar dibandingkan dengan model MX-5.

Mazda MX-5 RF didukung dengan mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang memiliki daya puncak 155 tenaga kuda dan torsi 148 lb-ft. Mesin tersebut nantinya digerakan oleh sistem roda belakang melalui baik transmisi manual enam kecepatan standar atau tranmsisi otomatis enam kecepatan.

Dilansir Leftlane News, mobil hasil pabrikan Jepang ini akan jauh lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya. Kabarnya, Mazda MX-5 RF akan dijual dalam beberapa bulan mendatang. Tapi sayang soal harga Mazda akan mengumukan, tapi yang pasti mobil ini masuk dikelas kendaraan premium. [Ddy/timBX]

  

Tags :

#
new york auto show 2016,
#
mazda mx-5 rf,
#
mazda mx-5,
#
mazda