MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Kenalkan Flair Wagon & Flair Wagon Custom Style di Jepang

DEC 27, 2017@19:00 WIB | 366 Views

Ditetapkan untuk mulai dijual pada bulan Februari, modelnya dibangun di atas basis yang sama dengan Suzuki Spacia dan menampilkan desain yang lebih berani yang membuat mereka jauh lebih menarik daripada pendahulunya. Model standar terlihat cukup konvensional untuk mobil kei tapi Mazda mengatakan dia memiliki beltline berbeda yang telah dirancang untuk "menekankan bentuk bodi yang tebal."

Flair Wagon Custom Style adalah model kedua yang lebih menarik karena memiliki fasia depan yang unik dengan gril yang menonjol yang diapit oleh lampu LED. Modelnya juga memiliki tambahan trim chrome dan lampu kabut membulat.

Interiornya sedikit polos di samping tapi di sisi pengemudi akan menemukan speedometer besar dan layar digital kecil. Ada juga sistem infotainment, aksen metalik, dan setir sporty. Mazda juga membuat interiornya lebih lapang serta akses masuk keluar yang lebih baik.

Meski berukuran kecil, Flair Wagon dilengkapi dengan teknologi sistem peringatan tabrakan, lampu jauh otomatis, dan sistem lane departure warning.

Di dalam bonnetnya, tersedia mesin 660 cc. Unit entry level menghasilkan torsi 52 PS (38 kW) dan 60 Nm, sedangkan varian tertinggi memiliki mesin turbocharged yang mengembangkan 64 PS (47 kW) dan torsi 98 Nm. Keduanya dipasangkan dengan powertrain hybrid yang dilengkapi motor listrik untuk menghasilkan daya tambahan 3 PS (2 kW) dan torsi 50 Nm (36 lb-ft).

Powertrain terhubung ke transmisi CVT yang baru dan memungkinkan Flair Wagon menjelajah hingga 30,0 km/l. Penggerak roda depan adalah jadi standar, sementara all-wheel drive bersifat opsional. Harga dimulai pada ¥ 1,333,800 (USD 11,777) dan naik ke ¥ 1,908,360 (USD 16,850) untuk versi teritnggi Flair Wagon Custom Style Hybrid XT. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mazda,
#
flair wagon,
#
flair wagon custom