MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-50 Baru Ditawarkan Mulai Dari 28 Ribuan Dolar AS

FEB 23, 2022@15:30 WIB | 503 Views

Mazda mengumumkan harga dan spesifikasi untuk CX-50 baru hari ini. SUV yang lebih tangguh untuk off-road ini memiliki ukuran yang mirip dengan CX-5, meskipun sedikit lebih besar di sebagian besar bagian dan, akibatnya harganya sedikit lebih mahal. Harga untuk CX-50 baru mulai dari $28.025 atau setara dengan Rp 402 jutaan termasuk biaya pengiriman untuk varian 2.5 S.

Pembeli yang memilih varian tersebut akan mendapatkan mesin empat silinder segaris 2.5 liter yang menghasilkan 187 hp (190 PS/139 kW). Interior menawarkan layar infotainment 8,8 inci, nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, dua port USB, dan berbagai teknologi keamanan standar. Mereka juga akan mendapat velg 17 inci Grey Metallic, lampu depan LED, dan AWD standar.

Mesin yang sama ditawarkan di varian 2.5 S Select, yang menambahkan climate control otomatis zona ganda, shifter dan roda kemudi berbalut kulit, kursi belakang lipat 40/60, dan layar tengah 10,25 inci.

Varian CX-50 2.5 S Preferred menambahkan kaca spion dan wiper kaca depan berpemanas, penyimpanan pada sandaran tangan depan dan belakang, power liftgate, dan kursi pengemudi yang dapat disetel delapan arah. Sementara itu, varian 2.5 S Preferred Plus menambahkan panoramic moonroof yang dapat digeser.

Varian CX-50 2.5 S Premium juga menggunakan mesin standar dan menawarkan sistem audio premium 12-speaker Bose, kaca spion peredupan otomatis, kursi penumpang depan enam arah yang dapat diatur, jok kulit, dan trim interior premium. Paket Premium Plus selanjutnya menambahkan velg aluminium alloy 20 inci, kaca spion samping yang dapat dilipat, head-up display, dan kursi depan berventilasi.

Sementara itu, varian Turbo CX-50 menghadirkan mesin turbocharged 2.5 liter yang lebih bertenaga, yang menghasilkan 256 hp (191 kW/259 PS). Mesin ini membawa kapasitas towing naik dari 2.000 lbs (907 kg) menjadi 3.500 lbs (1.587 kg). Ia juga mendapat shift paddle standar yang dipasang di roda kemudi, emblem turbo eksklusif, pipa knalpot yang lebih besar, lampu belakang LED, dan lampu depan LED adaptif.

Varian Premium 2.5 Turbo menambahkan sistem audio premium 12-speaker Bose, tampilan mengemudi aktif, roda kemudi berpemanas, dan kursi depan berventilasi. Varian 2.5 Turbo Premium Plus menambahkan kaca frameless dengan fitur peredupan otomatis, serta kursi belakang berpemanas, wireless charging, sistem navigasi, dan pengenalan rambu lalu lintas untuk tampilan mengemudi aktif.

Terakhir, jajaran CX-50 dilengkapi dengan 2.5 Turbo Meridian Edition, yang baru akan diluncurkan akhir tahun ini. Ini dirancang khusus untuk outdoor dan dilengkapi dengan velg 18 inci dengan ban segala medan, side rocker garnish, headlight garnish, grafik kap mesin yang khas, dan sejumlah aksesoris khusus outdoor untuk membantu kendaraan di medan off-road. Harga untuk model ini akan diumumkan kemudian. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mazda cx-50,
#
mazda