MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-5 Tujuh Penumpang DIkenalkan Tahun ini

APR 19, 2017@19:00 WIB | 341 Views

Kendaraan di segmen crossover yang dapat menampung 7 penumpang banyak diminati oleh pelanggannya. Untuk itu berbagai produsen mobil  berlomba lomba untuk menciptakan kendaraan itga baris itu, salah satunya adalah Mazda.

Mazda diam diam telah menyiapkan generasi baru CX-5 berkapasitas tujuh penumpang. Seperti diberitakan Autoevolution, Mazda menyebutkan akan meluncurkan SUV tujuh penumpang pada paruh kedua tahun ini. Mazda CX-5 tujuh penumpang pertama kali dijual di Jepang. Setelah itu Mazda CX-5 mungkin akan dikenalkan diberbagai negara lainnya.

Mazda menciptakan kendaraan tujuh penumpang itu merupakan stategi penting untuk mencapai tergetnya, Mazda bertujuan untuk memproduksi 970.000 unit kendaraan di Jepang hingga akhir tahun fiskal 2018 pada akhir Maret.

Meskipun spesifikasi mesin belum diketahui, namun rumor yang berkembang mengatakan Mazda akan menawarkan 3 pilihan mesin bensin SkyActive-G 2.0, 2,5 liter dan mesin diesel SkyActiv-D 2.2.

Tentunya kehadiran jagoan baru Mazda ini untuk menghadang Honda CR-V tujuh penumpang yang sudah terlebih dahulu mendarat di beberapa negara penting, salah satunya Indonesia yang di jadwalkan akan di kenalkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
mazda cx-5,
#
mazda cx-5 tujuh penumpang,
#
mazda cx,
#
mazda,
#
blackauto