MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX-5 Bertranmisi Manual Hadir di Amerika Serikat

MAR 11, 2017@15:00 WIB | 427 Views

Produsen mobil asal Jepang, Mazda Motors Corporation, telah mengkonfirmasi all new Mazda 20177 CX-5 akan tersedia dengan transmisi manual untuk pasar Amerika Serikat. Hal tersebut diutarakan oleh juru bicara Mazda Amerika Serikat setelah melihat langsung Mazda CX-5 telah dibekalin dengan tuas persneling di bagian konsol tengah.

Namun menurut juru bicara Mazda hanya varian bensin saja yang dibekali transmisi manual. Sedangkan untuk mesin diesel akan ditawarkan secara eksklusif dengan transmisi otomatis. Seperti dilansir Carscoops, tak hanya Amerika Serikat saja yang ditawarkan dengan tranmsisi manual. Namun negara lainnya seperti Meksiko dan Kanada juga akan ditawarkan transmisi manual.

Mazda akan menawarkan varian transmisi manual yang dijual dengan harga USD 22.695 dengan tipe sport. Sedangkan untuk tipe entry level dilepas dengan USD24.985 dengan mesin berkapasitas 2.5 liter SKYACTIV.

Kehadiran SUV bertransmisi manual itu hadir di Amerika tidak memperngaruhi penjualan Mazda di Amerika Serikat.  Mengingat penjualan Mazda di Amerika Serikat masih terbilang stabil. Mazda pun langsung membuka pesanan bagi pada pelanggan yang ingin meminang Mazda CX-5 bertransmisi manual ini di Amerika Serikat. [ddy/timBX]

Tags :

#
mazda cx-5,
#
mazda,
#
blackauto,
#
auto news