MENU
icon label
image label
blacklogo

Max Verstappen Jadi Referensi Sempurna Bagi Pierre Gasly

FEB 11, 2019@15:00 WIB | 890 Views

Pierre Gasly yakin rekan setimnya di Red Bull, Max Verstappen, adalah "referensi sempurna" untuk perjalanan musim pertamanya membalap untuk tim papan atas Formula 1.

Pembalap berkebangsaan Perancis tersebut menyelesaikan musim penuh pertamanya tahun lalu dengan tim Toro Rosso. Musim ini ia dipromosikan ke Red Bull Racing untuk musim 2019 setelah Daniel Ricciardo memutuskan untuk hengkang ke Renault.

Menurut Gasly, balapan bersama Verstappen akan banyak membantunya untuk meningkatkan performa pada musim ini.

"Saya pikir Max saat ini, berdasarkan kinerja yang ia tunjukkan tahun lalu, sulit untuk membandingkan dengan Lewis (Hamilton) atau Seb (Vettel), tetapi ia jelas salah satu pembalap terbaik dan paling berbakat di paddock saat ini," kata Gasly kepada Motorsport.com.

Gasly yang tahun lalu meraih posisi keempat di Bahrain sebagai hasil terbaiknya di Formula 1 sejauh ini, percaya dengan performanya di kualifikasi akan membuat pekerjaannya lebih mudah ketika balapan dimulai bulan depan.

"Kita semua tahu bahwa jika Anda memiliki posisi awal yang baik, itu membuat balapan jauh lebih mudah, dan saya pikir itu salah satu kekuatan saya bahwa saya harus mencoba untuk melakukan yang terbaik dengan Red Bull jika kami ingin memiliki kinerja yang baik," pungkas Gasly.

Sumber: berbagai sumber

Foto: dari berbagai sumber

Tags :

#
max verstappen,
#
pierre gasly,
#
red bull racing,
#
torro rosso,
#
formula 1