MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Ghibli Nerissimo - Black Edition

APR 15, 2017@08:00 WIB | 470 Views

Pada ajang  New York Auto Show 2017, Maserati memperkenalkan satu varian khusus yaitu Ghibli Nerissimo. Nerissimo memiliki arti Dark Black, dan hal ini dapat terlihat dengan jelas pada mobilnya. Keseluruhan warna mobil didominasi oleh warna hitam pekat, bahkan velg Urano berukuran 20 inci tidak luput dari warna hitam. Detail kecil seperti handle pintu, trim jendela, dan grille juga mendapatkan perlakuan warna hitam.

Edisi Nerissimo fokus pada perubahan penampilan, sedangkan mesin di balik bonnet masih sama seperti Ghibli lainnya. Maserati Ghibli Nerissimo ditawarkan dengan tiga pilihan mesin, ketiganya menggunakan basis mesin 3.0 liter twin-turbo V6 dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Pada varian tertinggi, yaitu S, mesin tersebut menghantarkan tenaga 404 hp dengan torsi puncak 550 Nm. Ghibli S Q4 Neressimo dapat berakselerasi 0-96 km/h dalam waktu 4,7 detik.

Selain menampilkan Ghibli Nerissimo, di ajang New York Auto Show Maserati memamerkan Levante SUV, sedan Quattroporte, dan edisi khusus GranTurismo Sport.[aag/timBX]

Tags :

#
maserati ghibli nerissimo,
#
maserati ghibli,
#
maserati,
#
blackauto