MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Berikan Sentuhan Premium Pada SUV Aston Martin DBX 2021

NOV 06, 2021@12:00 WIB | 307 Views

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Aston Martin memiliki SUV yang dinamai DBX pada tahun 2020. Tanpa berpikir lama Mansory pun bergerak melakukan pekerjaannya pada mobil ini.

Secara eksterior dasar DBX terlihat lebih rendah. Dilengkapi dengan body kit custom yang dapat meningkatkan downforce kendaraan sehingga performa lebih maksimal saat menikung. Beberapa bagian mobil dimodifikasi.

Baca juga: Mansory Permak Mercedes AMG G63 Menjadi Lebih Ekstrem

Terlihat juga perbedaan pada bagian depan dan samping. Tipuan replikasi pada side skirt dan bumper belakang, gril yang dimodifikasi, bumper tweak, dan fender flare. Di bagian belakang DBX juga terlihat lebih menakjubkan dengan diffuser besar, sayap raksasa, satu menempel di atap, yang lain di bak truk.

Sedikit aksen hijau limau terlihat pada tampilan depan, roda, dan belakang. Ukuran roda depan 10x24 inci dan 12,5x 24 inci bagian belakang, dibungkus ban 295/30 dan 355/25, dan pipa knalpot yang dipindahkan. Turbo baru, sistem mesin, dan filter udara mengalami peningkatan hingga menghasilkan output dan torsi V8 4.0 liter twin-turbo. Membuat mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 789 hp / 588 kW dan 1.000 Nm. Mansory mengklaim mobil dapat mencapai 0-100 kph dalam waktu 3,8 detik.

Baca juga: Aston Martin Rayakan 20 Tahun Hadirnya V12 Vanquish

Kokpit DBX juga disetel sesuai dengan eksterior, bernuansa hitam dan hijau limau. Aksen semarak pada jok, door card, dashboard, setir, konsol, dan alas. Jika melihat karya Mansory sebelumnya, maka tahu bahwa mereka suka menambahkan logo pada bagian kabin. Masih menunggu beberapa waktu untuk akhirnya Mansory mengeluarkan harga resminya.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mansory,
#
suv,
#
aston martin,
#
mobil aston martin,
#
aston martin dbx 2021