MENU
icon label
image label
blacklogo

Makin Liar! Mercedes Benz G-Class AMG 6x6 Ini Dibalut Modifikasi Tuner Profesional

MAY 31, 2022@12:00 WIB | 160 Views

Nama besar Mercedes Benz atau yang kerap disebut Mercy tentu sudah diakui dunia, termasuk Indonesia. Berbagai varian produknya memang terkenal memiliki kenyamanan, hingga desain lekuk bodi yang elegan.

Bukan hanya versi sedannya saja, Mercy juga punya varian yang tampil gagah dan maskulin, yaitu Mercedes Benz G-Class. Bukan sembarang G-Class, kali ini yang kami bahas yaitu versi 6x6 AMGnya bro!

Sebuah Mercedes Benz G63 AMG 6x6 Brabus tampil sangat liar! Punya potensi tampilan garang dengan memiliki 6 roda, SUV Jerman satu ini masih dibalut sentuhan modifikasi totalitas. Modifikasi tersebut digarap oleh &K Automotive dari California.

Mulai dari eksteriornya, sekujur tubuh Mercy G-Class dengan 6 roda ini tampil makin eye catching dilapis perpaduan kelir body putih dan sentuhan karbon kevlar pada beberapa bagian. Tak ketinggalan, untuk memaksimalkan penerangan, sepasang headlamp, stoplamp hingga di beberapa bagian mobil pun terpasang lampu berjenis LED.

Tak hanya bodi, pada bagian kabin paling belakang pun terpasang penutup berbahan plat yang didesain khusus menyesuaikan bentuk lekuk SUV langka satu ini. Tepat di atasnya, terpasang seperangkat rangka besi yang dapat berfungsi sebagai tempat meletakkan hingga menyangga barang bawaan.

Menyempurnakan tampilan eksteriornya, Mercy G-Class 6x6 lansiran tahun 2014 ini pun dicekoki dengan satu set velg serta ban baru. Alhasil ban dan velg orisinal bawaan terganti dengan 6 buah velg Beadlock berukuran ring 18 berkelir hitam.

Kejar tampang gagah dan maskulinnya bergaya off-road, kaki-kaki dari Mercy G-Class 6x6 ini pun kian kasar dibalut ban berprofil MT alias Mud-Terrain.

Masuk ke dalam kabinnya, pandangan mata langsung dimanjakan dengan balutan kulit istimewa khas tuner Brabus. Perpaduan warna kulit lapisan interior pun serupa yaitu hitam dan putih dengan tersentuh corak jahitan yang sekilas tampak seperti kulit ular.

Memiliki dimensi yang ekstra besar dan panjang, jelas bobot dari Mercedes Benz G-Class ini pun jauh ketimbang versi 4x4nya. Hal tersebut pun langsung disiasati dengan mengupgrade jantung pacu mobil.

Alhasil mesin V8 5,5 liter turbocharged berkode yaitu B63S-700, gandar tiga portal, lima diferensial elektronik langsung dibenamkan pada ruang mesin “kotak garang” satu ini.

So..dengan segala kelebihan dan tampilan garangnya, kamu bisa memiliki Mercedes Benz G-Class G63 6x6 ini dengan harga $1.170.000 atau sekitar hampir 17 Miliar Rupiah (dolar Rp. 14.500) [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes benz g-class g63,
#
6x6,
#
brabus,
#
amg