MENU
icon label
image label
blacklogo

Lumma Design Hadirkan Body kit Untuk BMW X7

APR 24, 2020@12:00 WIB | 286 Views

Bagi para pemilik SUV mewah BMW X7 yang ingin tampil sedikit lebih agresif, Lumma Design telah memberikan solusi. Perusahaan tuning yang berbasis di Jerman ini telah merilis paket body kit untuk BMW X7 yang diberi nama CLR X7, dan sekarang Lumma Design siap untuk memulai penjualan paket ini untuk para penggemar SUV mewah dari BMW ini.

Perubahan estetika ini datang dari Lumma body kit serta treatment khusus di bagian interior dan, tentu saja, satu set velg berukuran besar di bagian kaki-kaki, Lumma melebarkan body BMW X7 dengan tambahan 50 milimeter per sisi. Di depan, fender depan terlihat mengapit fascia dari BMW X7 dan ditambahkan dengan air inlet yang berfungsi untuk pendinginan rem. Spoiler depan yang terletak di fascia dilengkapi dengan blade cup yang menjadikan BMW X7 ini terlihat sedikit lebih rendah.

Penambahan diffuser dengan lips spoiler dan roof spoiler menambah kesan agresif di belakang. Lengkungan fender yang melebar di depan dan belakang dihubungkan dengan trim rocker di tengah, dan sentuhan monokromatik melengkapi tampilan yang mewah namun tetap terlihat sporty.

Lumma tidak menambahkan body kit widebody tanpa mengupgrade ukuran velg dan ban, selain velg berukuran 23 inci, Lumma sekarang menawarkan velg roller shod berukuran 24 inci dengan ban steamroller spec 355 series di bagian belakang, dan ban 295 series di bagian depan. Velg 23 inci masih ditawarkan sebagai pilihan "entry-level".

Ketika masuk ke dalam interior, terlihat penggunaan pedal berbahan aluminium dengan karpet dasar dari Lumma. Kustomisasi pada bagian interior sangat berlimpah, Lumma mengatakan langit adalah batas untuk bahan dan warna interior.

Body kit CLR X7 Lumma dijual dengan harga mulai dari 18.000 USD atau sekitar Rp.279.666.000 Harga itu sudah termasuk velg 23 inci, tetapi tidak termasuk biaya pemasangan, pengecatan, atau pekerjaan interior khusus. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
lumma design,
#
body kit,
#
bmw x7,
#
clr x7