MENU
icon label
image label
blacklogo

Lotus Evija 2000 hp, Diujicobakan Alexandra Hirschi

AUG 20, 2019@20:00 WIB | 1,037 Views

Lotus Evija melakukan debutnya pada Monterey Car Week dan kita bisa melihat dari dekat bagaimana sebuah Lotus Evija direview oleh Supercar Blondie dan memberikan pengalamannya yang luar biasa.  Dia merasakan sendiri supercar elektrik  penuh itu berkeliling di area parkir dan itu menjadi pengalamannya yang cukup berharga di dunia supercar.

Pemilik nama Alexandra Hirschi kelahiran Australia ini satu diantara orang yang mampu mereview hal paling mudah dilupakan orang.  Salah satunya lampu depan yang cukup seksi. Kemudian spion berupa tulang rusuk muncul dibawah pilar utama berdekatan dengan fender depan.  Selain itu pembeli dapat mengcustom metal trim yang ada ditengah tempat duduk, dengan sebuah pesan yang mereka inginkan. 

Lotus Evija dengan 4 motor elektrik bakal menghasilkan tenaga hingag 1973 hp. Klaim akselerasinya juga begitu cepat, dari diam ke 100 kpj hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya mencapai 322 kpj, dan melahap jarak hingga 402 km.

Bodywork terbuat dari bahan carbon fiber monocoque, dan berat secara keseluruhan hanyha 1.680 kg. Didukung dengan desain interior yang menarik, steer yang cukup kecil, dan centre console di desain cukup futuristik, bergaya hexagonal button. Apalagi ruang kaki didesain cukup lega untuk wanita setinggi 180 cm itu. Dashboad dibuat cukup minimalis lebih banyak unsur seni yang melibatkan putaran udara di dalam kabin HVAC.

Kalau hanya 130 unit Evija, berapa budget yang Anda siapkan untuk mendatangkan supercar electric ini ke Indonesia?.  Belum ada rilis resmi harga Lotus Evija, namun diperkirakan antara USD1,8-2,5 jutaan atau itu senilai dengan Rp25-35 miliar dengan kurs saat ini. [Ahs/timBX]

Tags :

#
lotus,
#
supecar electric,
#
lotus evija,
#
hypercar electric,
#
2000hp