MENU
icon label
image label
blacklogo

Line Up Ford Mustang 2021 Tersedia Warna Baru

FEB 10, 2021@12:00 WIB | 222 Views

Ford telah menguraikan perubahan yang akan datang ke jajaran Mustang 2021 dan meskipun Anda mungkin mengetahui yang lebih besar (Mach 1). Namun, masih ada beberapa detail menarik untuk diungkap. Yang paling menarik perhatian tentunya adalah warna Shelby GT500 terbaru. Grabber Yellow, bersama dengan Carbonized Grey Metallic dan Antimatter Blue Metallic semuanya akan tersedia pada mobil poni berkekuatan 760 hp tersebut. Ketiga warna juga akan tersedia dalam jajaran Mustang reguler, bersama dengan Fighter Jet Grey, yang eksklusif untuk Mach 1.

Sayangnya, itu berarti bahwa beberapa warna akan meninggalkan katalog opsi. Dark Highland Green, Grabber Lime, Kona Blue, atau Magnetic tidak lagi ditawarkan, dan GT500 tidak akan hadir dalam Wimbledon White lagi. Paket carbon fiber juga akan hadir di GT500. Dimaksudkan sebagai langkah tengah antara Paket Handling $ 1.500 (sekitar Rp21 juta) dan Paket Jalur Cabron-Fiber $ 18.500 (sekitar Rp259 juta), ini akan menambahkan beberapa fitur yang terakhir tanpa mengeluarkan semuanya. Bersamaan dengan flap Gurney dan sumbu splitter, ia menambahkan dudukan atas penyangga yang dapat disesuaikan, kaleng oil catch, dan roda carbon fiber 20 inci yang dicat.

Tambahan besar lainnya untuk jajaran Mustang, seperti yang mungkin Anda ketahui, adalah  Mach 1 2021. Ford mengatakan bahwa gelombang pertama ini telah meninggalkan pabrik perakitan dan saat ini sedang dalam perjalanan ke dealer.

Mobil ini memiliki 480 hp 5.0-liter V8, manual 6-kecepatan Tremec (atau otomatis 10-kecepatan), dan akan menawarkan penghapusan rear seat, bersama dengan sejumlah performance mod langsung dari GT500. [ibd/timBX]

Tags :

#
ford mustang 2021,
#
ford