MENU
icon label
image label
blacklogo

Lincoln Continental Concept 2017 Mendarat di Detroit Auto Show 2016

JAN 14, 2016@10:00 WIB | 2,403 Views

Baru-baru ini lincoln kenalkan Continental Concept di Detroit Auto Show 2016, dengan tampilan lebih halus dan nampak lebih segar.

Dibagian depan mobil terpasang Grille baru yang di apit oleh lampu LED, dibagian atap sebuah sunroof panoramic hampir menutupi keseluruh permukaan, dibagian belakang identik dengan tampilan mobil konsep. Mobil ini memiliki mesin V6 3.0 liter twin-turbocharged yang mampu menghembuskan sekitar 400 hp.

Sebuah sistem all-wheel-drive yang tersedia dimobil ini dengan mengirimkan torsi rearwards dan bahkan memungkinkan torsi yang akan membagi antara roda belakang untuk dinamika kecepatan yang dapat ditingkatkan.

Seperti kebanyakan mobil modern saat ini, Lincoln Continental 2017 ini juga terdapat alat bantu pengemudi eletronik termasuk sensor elektronik peringatan tabrakan dan pendeteksi sistem pejalan kaki, adaptive cruise control with a traffic jam assistant untuk mendeteksi kemacetan di perkotaan dan terdapat pula kamera pemantau 360 derajat.

Interior dilapisi dengan bahan mewah dan terbungkus kulit untuk  bangku depan dan belakang serta panel instrument. Penumpang bagian belakang dapat menikmati beberapa fasilitas dengan fitur yang sudah disediakan seperti Audio, TV, iklim kontrol dan fitur canggih lainnya sudah tertanam pada bangku bagian penumpang belakang. Untuk lebih detailnya dapat lihat videonya diatas.

Produksi Continental ini di fokuskan untuk pasar Amerika Utara, Lincoln akan berhadapan dengan competitor mereka seperti Audi A6 dan Mercedes Benz E Class. [Suf/timBX]

Tags :

#
detroit auto show 2016,
#
lincoln continental 2017,
#
lincoln continental concept,
#
lincoln,
#
lincoln continental