MENU
icon label
image label
blacklogo

Lengkapi Gaya Off-Road, Can-Am Luncurkan 3 varian Maverick X3 Max

MAR 06, 2017@18:30 WIB | 4,054 Views

Banyak cara menyalurkan hobby extreme off-road dengan lumpur, kumpulan debu, dan noda. Can-Am mencoba menawarkan Maverick X3 Max, dengan 4 seater, dukungan suspensi dan mesin turbocharged dengan power 154 hp, yang bakal mengguncangkan badan, jantung dan keluarga Anda.

Tampilan agresif Maverick X3 Max dengan wheelbase 135 inci lebih panjang  18 inci dari varian X4 Polaris RZR. Lampu dengan LED terlihat pada bagian roof, dan bumper depan yang terintegrasi dengan full skid plate melindungi bagian bawah dari benda kasar.

Maverick X3 Max didukung mesin turbocharged dan intercooled Rotax ACE inline dengan mesin 3 silinder. QRS-X model transmisi (CVT) yang disetel untuk mengurangi turbo lag mendekati nol. Respon throttle seri X3 Max ditingkatkan, didukung dengan triple air intakes, dan high low exhaust yang akan memberikan aliran udara secara maksimal.

Bagian kaki-kaki menggunakan ban Bighorn 2.0-14 inci, didukung dengan teknologi yang mendukung torsi trail pada arm-X bagian belakang.  Sedangkan suspensi depan menggunakan double A-arm yang mendukung ground clearance 13-14 inci. X3 Max telah mengadopsi power steering, dengan pilihan 2WD dan 4WD dengan auto-locking front differential dan rem cakram hidrolik memberikan pengendalian penuh.

Can-Am mengungkapkan kehadiran Maverick X3 Max sejak bulan lalu dangan 3 varian yang ditawarkan. Maverick X3 Max X rs ditawarkan dengan harga Rp389 juta atau $29.099. Sedangkan varian dasar X3 Max ditawarkan dengan Rp334 juta atau $24.999 dan varian  menengah X3 Max ds dengan harga Rp366 juta atau $27399. Can-Am dan perusahaan aftermarket juga menawarkan pilihan aksesoris yang membuat tampilan Max lebih ganas.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
off-road,
#
blackauto,
#
auto news,
#
maverick x3 max