MENU
icon label
image label
blacklogo

Lebih Dari 9.000 Unit Ford Mustang Kena Recall di Australia

JAN 03, 2024@09:05 WIB | 287 Views

Ford harus melakukan recall atau penarikan kembali 9.000 lebih unitnya di Australia. Recall dilakukan karena adanya laporan masalah pada perangkat lunak bagian rem.

Recall ini memengaruhi Ford Mustang yang diproduksi dari 2019 hingga 2023. Secara total ada 9.194 Ford Mustang yang harus mengalami perbaikan.

Masalah perangkat lunak ini sangat vital karena sensor penanda tidak berfungsi sehingga tidak bisa memeringati pengemudi ketika tingkat minyak rem rendah.

Pemberitahuan penarikan, yang diajukan ke Departemen Infrastruktur, menyatakan: "Karena masalah perangkat lunak, lampu peringatan minyak rem mungkin tidak menyala sebagaimana dimaksudkan untuk memperingatkan pengemudi jika level minyak rem rendah. Akibatnya, minyak rem yang tidak mencukupi dapat menyebabkan penurunan performa pengereman.

Tentunya dengan penurunan kinerja pengereman dapat meningkatkan risiko kecelakaan yang menyebabkan cedera atau kematian bagi penumpang kendaraan dan pengguna jalan lainnya.

Jika Anda memiliki kendaraan yang terkena dampak, Anda akan dihubungi oleh Ford Australia dan diminta untuk membuat janji temu dengan dealer Ford untuk memperbarui perangkat lunak Body Control Module (BCM), secara gratis. [wic/timBX].

Tags :

#
ford mustang,
#
ford,
#
ford australia,
#
recall ford mustang

X