MENU
icon label
image label
blacklogo

Lawas Berkelas, Mercedes-Benz 280 SEL Dandan Bodi Klasik Kaki-kaki Menarik

OCT 25, 2022@20:00 WIB | 879 Views

Ketika membahas Mercedes Benz memang tak pernah jauh dari balutan kesan dan aksen mewah. Bukan hanya varian terbaru, mobil klasik-nya pun tak lekang oleh waktu.

Salah satunya seperti Mercedes Benz 280 SEL yang kalian lihat pada foto di atas. Sedan mewah lansiran tahun 1970an ini pun tampil eye catching tak kalah dengan Mercedes Benz baru dengan balutan modifikasinya.

Mulai dari sektor bodi, tak ada lagi bodi kusam atau kerusakan sekujur badan Mercedes Benz 280 SEL ini glowing dengan balutan kelir two tone yaitu coklat muda dan putih pada bagian atasnya.

Tak hanya itu, pada masa itu mobil mewah identik dengan krom, kali ini hal tersebut tersentuh tangan apik dan berubah menjadi krom black smoke.

Ada lagi yang lebih mencuri perhatian, apalagi kalau bukan badan sedan klasik ini yang ditarik lebar tepatnya pada bagian keempat fendernya.

Keempat fender pun terlihat gambot, sang modifikator memasangkan over fender kustom yang bertujuan agar spesifikasi kaki-kaki baru terlihat ciamik.

Benar saja, bukan lagi pakai velg standar berdiameter kecil, kini mobil lawas pabrikan Mercy ini pun tampil kekinian dengan pasokan satu set velg monoblok diameter besar berlapis krom pun terpasang apik dibalut dengan karet bundar berprofil tipis.

Yups, meski tak tertulis detail ubahan kaki-kakinya kami yakin tampilan Mercedes Benz 280 SEL sependek itu ditopang dengan spesifikasi kaki-kaki rendah alias ceper yang tak main-main.

Eits tapi sayang nih Blackpals, modifikasi Mercedes Benz 280 SEL kece ini hanyalah hasil modifikasi digital alias rendering yang dilakoni oleh Musa Rio Tjahjono seorang perancang otomotif render to realitiy, [aziz/dera/timBX], image via: MUSARTWORK, berbagai sumber.

Tags :

#
mercy,
#
mercedes benz,
#
mercedes benz 280 sel,
#
slammed,
#
render