MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Pasang Amunisi V8 Pada Defender

JAN 19, 2018@14:00 WIB | 129 Views

Kami menduga bahwa selama Anda membaca artikel ini, Anda mungkin mengalami kekuatan mistik bahkan mungkin supernatural yang membayangi memahami indra Anda. Yakinlah: tidak mengapa, kok, itu membuktikan bahwa Anda masih manusia.

Hadirin sekalian, Land Rover Defender telah kembali. Begitulah. Inilah Defender V8, yang dibuat sendiri oleh Land Rover sebagai edisi khusus yang memberi penghormatan kepada para model kencang V8 terdahulu, dan pada ulang tahun ke-70 Land Rover. Meski dibuat terbatas, dia sangat bagus. Dan ini, tidak ada keraguan.

Gagasan itu muncul beberapa tahun yang lalu, ketika pada tahun 2014 - sementara Defender tua itu masih disibukkan dengan pengunduran dirinya dari lini produksi LR dan masuk ke dalam hatimu (dan bengkel, tidak diragukan lagi) – manufaktur Ingris tersebut benar-benar menyadari adanya kebutuhan untuk menyenangkan orang-orang berduit.

Lanjut, kita bahas powerplant Defender V8: mesin bensin 5.0 liter dengan torsi 400 hp dan 515 Nm; sebuah muntahan daya yang lebih banyak 120 hp daripada Defender reguler. Dengan demikian, versi V8 ini akan melesat dari 0-100 km/jam dalam 5.6 detik, dan top speed di 170 km.jam. Percayalah pada kami, Anda benar-benar tidak ingin menjadi lebih cepat dalam benda seperti ini.

Dia akan dipasangkan gearboks auto ZF delapan kecepatan dengan mode 'sport' (mode sport, dalam Defender, loh!), rem lebih besar, per, suspensi dan anti-roll bar yang lebih baik, dan velg 18 inci dan ban all-terrain. Pada gilirannya, dia hanya tercipta untuk 150 orang 'khusus yang dipilih' dan Anda bisa memilih model sasis update-nya dalam varian Defender 90 atau 110.

Anda bisa memilih dari delapan warna bodi yang kontras dengan atap hitam, dan mendapatkan handel mesin aluminium, penutup bahan bakar dan huruf Defender pada kap mesin. Lampu depan Bi-LED melengkapi make-up eksternal, sementara di dalamnya Anda mendapatkan balutan kulit swathe Windsor, tempat duduk sport Recaro dan sistim infotainment LR Classic.

Diakuinya, beberapa di antara Anda mungkin akan mengangkat alis sebelah saat memikirkan sasis berusia 70 tahun dipasangkan mesin V8 yang sangat kuat. Nah, Merc tidak terlalu buruk dengan G Wagen AMG, dan toh, dia bisa bekerja sebagaimana mestinya.

Harga biar gimana pun, mungkin tidak pas untuk Anda: mereka memulainya dengan USD 206,985 untuk varian sasis 90. Sebuah harga tinggi untuk bernostalgia dengan aura performa tinggi, atau penghormatan yang pantas untuk sang ikon Inggris? Gulir foto di atas, dan rasakan detailnya.. [bil/timBX]

Tags :

#
land rover,
#
land rover v8,
#
blackauto,
#
autonews