MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Discovery Sport Plug-in Hybrid Hadir Tahun Depan

JUL 29, 2018@11:00 WIB | 160 Views

Land Rover baru-baru ini mengumumkan rencana untuk menambah kendaraan dengan penggerak listrik alias versi elektrifikasi untuk beberapa model untuk diluncurkan pada tahun 2020 dan nantinya Range Rover dan Range Rover Sport akan dibekali dengan teknologi plug-in hybrid.

Dilansir dari the torque report, Land Rover Discovery Sport akan diluncurkan awal 2019 mendatang. Selain menghadirkan teknologi plug-in hybrid, Land Rover Discovery Sport juga hadir dengan model facelift. Discovery Sport terbaru nanti akan memiliki tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik dan juga memiliki ruang untuk baterai lithium-ion untuk versi hybrid baru.

Land Rover belum mengungkapkan detail apa pun tentang Land Rover Discovery hybrid atau model plug-in hybrid, tetapi mobil tersebut akan memiliki powertrain yang mengalirkan listrik dan menyambungkan mesin Ingenium tiga silinder ke motor listrik. Discovery Sport plug-in Hybrid akan menempatkan paket baterai litium-ion di bagian bawah mobil. Discovery Sport Hybrid akan menggunakan turbocharger elektrifikasi atau starter / generator belt-assist.

Selain itu, untuk Discovery Sport yang akan meluncur tahun depan akan mendapatkan beberapa perubahan styling yang membuatnya sekitar 10 persen lebih aerodinamis, desain dan transmisi yang di upgrade.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
range rover,
#
jlr,
#
hybrid techology