MENU
icon label
image label
blacklogo

Lance Stroll Masuk Dalam Radar Force India

JUL 23, 2018@08:00 WIB | 90 Views

 (Lance Stroll)

Seperti yang kita ketahui bersama, sampai dengan pertengahan musim ini, tim Williams belum juga mampu untuk menampilkan performa terbaiknya dan selalu terseok-seok dalam setiap balapan Formula 1.

Kondisi tersebut membuat salah satu pembalap Williams, Lance Stroll, jadi merasa ragu untuk tetap bertahan di tim yang berbasis di Inggris itu. Memanfaatkan situasi ini, tim Force India dikabarkan sedang membuat pertimbangan untuk merekrut Lance Stroll pada musim depan.

 (Force India mengaku tertarik dengan Lance Stroll)

Force India tampaknya serius untuk bisa menarik Lance Stroll ke timnya pada musim depan. Pasalnya, sampai saat ini tak ada nama lain selain Lance Stroll yang menjadi target Force India.

Tim yang juga berbasis di Inggris ini memang belum memberi penawaran dan memulai negosiasi dengan Lance Stroll. Tapi kabarnya, Force India tak keberatan untuk memberi gaji yang lebih tinggi dari yang diberikan Williams buat Lance Stroll.

 (Penampilan Stroll bersama Williams)

Lance Stroll sendiri masih belum mau memberi komentar soal Force India. Ketimbang membahas isu tersebut, pembalap asal Kanada ini lebih memilih untuk fokus balapan bersama Williams di sisa musim ini.

Saat ini, Lance Stroll baru mengumpulkan empat poin dan berada di urutan ke-17 klasemen sementara pembalap Formula 1 2018. Kedudukannya tersebut masih lebih baik jika dibandingkan dengan rekan setimnya, Sergey Sirotkin, yang saat ini menjadi juru kunci dan belum memiliki poin sama sekali. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
lance stroll,
#
williams,
#
force india,
#
auto sport