MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Racik Aventador SV untuk Kenang Sang Legenda Miura SV

APR 15, 2018@17:00 WIB | 622 Views

Lamborghini Aventador SV dengan desain super keren dihadirkan Lamborhini di Amerika sebagai penghargaan terhadap pendahulunya Miura SV yang sangat populer di masa antara tahun 1966 sampai 1976.

Lamborghini Aventador SV hadir dalam sebuah program khusus kustomisasi yang mempertimbangkan bentuk eksterior dan interior Miura SV untuk membangkitkan energi mobil legenda ini.

Pilihan cat hijau yang dilaburkan pada bodi Aventador SV juga mengembalikan memori pada warna resmi mobil legendaris tersebut. Tak hanya cat karena komponen lain seperti intake udara, bumper depan, splitter, dan sayap belakang ditambah roda perak, yang kesemuanya sama dengan Miura. 

Interiornya juga sangat istimewa karena kursi, konsol tengah, dashboard, dan lapisan atap dibalut kulit khusus Alcantara dengan jahitan tangan yang kontras dengan warna hijau bawaannya. Agar terlihat modern ia juga mendapat sentuhan serat karbon pada beberapa titik.

Hal yang sangat menarik dan membawa 'jiwa' Miura SV kembali hadir dalam Aventador SV adalah penggunaan sasis asli Miura SV # 4846 sebagai dudukan bodi dan semua part mobil.

Miura sendiri adalah sebuah model pra produksi SV yang hadir sekitar tahun 1966 dan diresmikan untuk melantai di pasar dunia setelah tampil perdana di Geneva Motor Show tahun 1971. [Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
lamborghini,
#
aventador sv,
#
miura sv