MENU
icon label
image label
blacklogo

Komitmen Hyundai Untuk Masa Depan dengan Miniatur Smart Mobility Ecosystem

MAY 25, 2020@14:00 WIB | 91 Views

Hyundai Motor Company memperlihatkan panel dari rancangan mobilitas ekosistem cerdas di kantor pusat hingga 12 Juni, untuk mengomunikasikan lebih lanjut visi mobilitasnya di masa depan. Model skala 1: 8 yang dipamerkan merupakan miniatur untuk pameran CES 2020, yang juga memperkenalkan Urban Mobility Air (UAM), Purpose Built Vehicle (PBV), dan mobilitas cerdas hub (Mobility Transit Base) sebagai bagian dari Cityscape masa depan rancangan perusahaan asal Korea Selatan ini.  

Hyundai ingin menginspirasi karyawan Hyundai dan pengunjung lainnya dengan menunjukkan visi perusahaan untuk mobilitas masa depan yang ingin beralih menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas. Setelah tanggal 12 Juni nanti, panel atau model dari miniatur ekosistem Hyundai ini akan dibawa tour keliling dunia.

"Divisi UAM Hyundai akan memimpin pengembangan teknologi yang diperlukan dan berupaya mewujudkan Urban Air Mobility, yang telah menjadi impian banyak orang selama beberapa dekade ini. Konsep S-A1 Personal Air Vehicle yang dipamerkan menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan Urban Air Mobility untuk kepentingan kemanusiaan," kata Jaiwon Shin, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Mobilitas Udara Urban Hyundai. 

Miniatur ini memperlihatkan visi Hyundai tentang ekosistem mobilitas masa depan dalam penggunaan perkotaan. UAM terlihat memiliki rotornya yang miring, seolah-olah bisa lepas landas dan mendarat secara vertikal dan berputar secara horizontal.  Selain itu, cermin dipasang di langit-langit ruang pameran untuk memungkinkan pengunjung melihat secara mendalam dari berbagai sudut. 

“Untuk solusi mobilitas cerdas kami, kami mempertimbangkan apa yang benar-benar penting di kota dan kehidupan masyarakat. Tujuan kami adalah membantu membangun kota-kota masa depan yang dinamis yang berpusat pada manusia dan melanjutkan warisan kemajuan kami untuk kemanusiaan,” kata Euisun Chung, Wakil Ketua Eksekutif Hyundai Motor Group.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor company,
#
komitmen hyundai untuk masa depan dengan miniatur smart mobility ecosystem,
#
smart mobility ecosystem