MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Telluride Ternyata Sudah Diproduksi

FEB 20, 2019@16:00 WIB | 907 Views

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, yang juga satu grup dengan Hyundai, Kia, telah mengumumkan bahwa produksi SUV andalannya yang baru, Telluride 2020, telah dimulai di pabriknya di Georgia, AS.  Kia Telluride 2020 pertama yang masuk ke jalur produksi merupakan Telluride berwarna lumut gelap dengan tipe SX Prestige.

"Penambahan Kia Telluride ke KMMG adalah bukti lebih lanjut dari komitmen kami terhadap ekonomi AS dan lokal. Kendaraan ini didesain dan dirancang khusus untuk Amerika Serikat di Pusat Desain Kia kami di Irvine, California dan sekarang sedang dirakit di sini di West Point. Tidak ada keraguan bahwa kualitas kelas dunia dan perhatian pada detail Telluride tidak ada duanya," kata CEO Kia Motors Amerika Utara, Sean Yoon. 

Kia Telluride 2020  dijual mulai dari $ 31.690 atau Rp 447 jutaan dan ditawarkan dalam empat level trim: LS, S, EX dan SX. Semuanya didukung oleh V6 3,8L dengan tenaga 291 hp dan torsi 262 lb-ft., yang digabungkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Kia Telluride akan memiliki ruang untuk tujuh atau delapan penumpang. Kia Telluride 2020 tidak hanya dikatakan sebagai SUV terbesar di jajaran Kia, tetapi juga yang paling siap untuk digunakan berpetualangan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kia,
#
kia motors,
#
telluride,
#
hyundai,
#
produksi,
#
georgia,
#
suv