MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Bikin Telluride Sebagai SUV Yang Amerika Banget

JAN 25, 2019@16:00 WIB | 1,961 Views

Anda dapat mengatakan bahwa sebuah mobil telah dirancang dan dibuat di Amerika Serikat ketika, dia telah menjadi delapan tempat duduk raksasa, meski orang-orang pemasaran menggambarkannya sebagai 'SUV menengah'. Dari hamburger ke jalan raya, semuanya lebih besar di Amerika. Kia mengetahui hal ini dan, dalam upaya untuk meningkatkan penjualannya di AS, mereka meluncurkan SUV Telluride terbarunya.

Dirancang di California dan dirakit di Georgia, Telluride sama Amerika-nya dengan Bruce Springsteen dan keju dalam sebuah tabung. Ini jelas bukan Kia Korea seperti yang Anda tahu.

Di luar Telluride terlihat fantastis (bahkan Rolls-Royce dan Bentley bisa ngiri). Tampilan berbentuk kotak dan lengkungan yang besar memberikan sosok yang jelas, dan kami pikir pelat skid belakang yang menonjol harus menjadi kewajiban pada apa pun yang dapat melindungi dari hal-hal yang kasar.

Dia juga bukan tipikal Kia di dalamnya. Dengan kulit berlapis, logam yang dipoles dan trim interior kayu matte memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada kebanyakan mobil buatan Amerika.

Tentunya tidak akan kekurangan soal fitur opsional. Mengingat bahwa bidikan pers saat ini menunjukkan tata letak enam kursi, kami akan bertaruh bahwa bangku pada baris kedua dan ketiga bisa dicopot, menggantinya dengan bangku-bangku capten seat yang terlihat cantik.

Pembeli juga dapat menambahkan berbagai pilihan infotainment, termasuk sistem audio Harman/Kardon, dan banyak teknologi keamanan yang dirancang untuk membuat hidup di belakang setir bisa setenang mungkin.

Secara mekanis, Telluride mengadopsi mesin 3,8 liter V6 dengan daya 291 bhp dan torsi 355 Nm - mungkin cukup untuk menggeser berat kotornya. Kekuatan selanjutnya melewati gear otomatis delapan kecepatan, dikirim ke dua roda atau empat, tergantung pada pilihan apa yang Anda buat di ruang diler.

Seperti yang mungkin Anda pahami, Telluride tidak akan datang ke Eropa apalagi Indonesia. Sayang sekali, tetapi kami tidak ingin mencoba melakukan parkir ditempat yang bertingkat di mall pusat kota dengan mobil ini. Harga untuk orang Amerika akan diumumkan lebih dekat dengan tanggal penjualanya - tetapi ingatlah bahwa Kia tidak lagi menjadi mobil murah. [bil/timBX]

Tags :

#
kia,
#
telluride,
#
amerika serikat,
#
california,
#
georgia,
#
auto news