MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Stonic - Dapat di custom Sesuai Selera

JUN 08, 2017@18:30 WIB | 434 Views

Model B-segmen Kia yang baru akan diberi nama 'Stonic'. Crossover kompak yang eye-catching dan kokoh ini dirancang mengikuti desain Eropa yang sesungguhnya. Tak heran,  Stonic terinspirasi oleh bentuk dan fungsi SUV Kia yang lebih besar.

Garis atap dinamis dan roof rack yang didesain secara unik, menambahkan tampilan sporty ke mobil ini. Grafis lampu belakang yang unik juga memperkuat penampilan Stonic yang muda dan futuristik. Mobil ini memadukan garis horisontal yang tajam dengan permukaan pahatan yang lebih lembut, dan membawa dimensi kompak dan memiliki pusat gravitasi rendah di kelasnya.

Kabin berdisain gaya Eropa turut menterjemahkan tampilan eksterior, dengan garis lurus, permukaan halus dan bentuk sudut geometris. Interior Stonic menempatkan teknologi dan ergonomi sebagai daya tarik utama, dengan kemasan cerdas memaksimalkan ruang untuk semua penumpangnya, dan adanya ‘floating’ HMI (human-machine interface) menggabungkan secara bagus akses smartphone dengan banyak fungsi mobil.

Akan dipasarkan di paruh kedua tahun 2017 ini, Stonic akan menjadi Kia yang paling bisa di-custom yang pernah ada; baik di dalam maupun di luar. [bil/timBX]

Tags :

#
kia stonic,
#
kia,
#
blackauto