MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Sportage 2023 Meluncur Menjadi Pesaing Honda CR-V

JUN 09, 2021@17:00 WIB | 92 Views

Ucapkan dengan suara Keanu terbaik Anda: whoa. Setelah hanya seminggu sejak teaser Sportage 2023  keluar, Kia resmi meluncurkan desain secara penuh baru-baru ini. Ini adalah tampilan baru yang dramatis di dalam dan di luar, saat Kia mempersiapkan model terlarisnya untuk melawan Toyota RAV4 dan Honda CR-V.

Desain Kia terbaru sebelumnya terlihat mirip satu sama lain tanpa salinan dari Ne Sportage ini. Ujung depan mengadaptasi grill nose tiger dengan bahasa desain "Opposites United" terbaru, dan hasilnya unik namun khas Kia. Lubang hidung di atas gril memberi Sportage sedikit agresi, sementara lampu depan berbentuk berlian bekerja jauh lebih baik daripada bentuknya. Strip LED mengiris grill dan lampu depan mereka memiliki sedikit kemiripian dengan Mitsubishi pada bentuknya, tetapi detail di sekelilingnya memastikan hidung Sportage terlihat unik.

Bergerak melintasi sisi Sportage, Kia telah menggunakan dua garis karakter untuk menekankan paha belakang. Sedikit trim bertekstur seperti krom di sepanjang garis jendela secara visual mengikat Sportage ke Kias baru lainnya seperti Sportage dan Karnaval. Di bagian belakang ada dua lampu belakang yang terhubung melalui trim hitam.

Kia telah melakukan transformasi serupa di dalam Sportage juga. Layar curved besar mengelompokkan panel instrumen dan layar infotainment pusat bersama-sama, sebuah langkah yang biasanya disediakan untuk mobil premium seharga tiga kali lipat dari Sportage. Mengapit layar adalah ventilasi udara sudut, dengan climate control sitting di bawahnya. Centre console menjadi tuan rumah bagi rotary gear selector, dengan temperature control roda dan kursi di sebelah kanan. Seluruh paket dibuat dalam skema warna crème and blue yang sangat baik. Ada baiknya melihat pilihan warna interior yang lebih berani tidak hanya terbatas pada Genesis di grup keluarga Hyundai.

New Sportage akan berbagi platform dengan Hyundai Tucson baru yang sangat baik. Karena itu, diharapkan opsi mesin dan drivetrain untuk mencerminkan saudara kandungnya, menerjemahkan ke mesin empat silinder dan pilihan front wheel drive atau all wheel drive. Hybrid reguler Tucson dan opsi hybrid plug-in juga tersedia. Kia Sportage 2023 akan mulai dijual sebelum akhir tahun. Kia akan mengungkapkan lebih banyak informasi Amerika Utara menjelang peluncuran crossover.  [ibd/timBX]

Tags :

#
kia sportage 2023,
#
kia,
#
pesaing honda cr-v