MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Sorento Plug-in Hybrid 2022 Tawarkan Jarak Gabungan 740 Km

AUG 23, 2021@09:00 WIB | 134 Views

Plug-in Sorento adalah bagian dari strategi elektrifikasi Plan S dari pembuat mobil Korea.

Baru-baru ini, Kia memulai debutnya Sorento Plug-in Hybrid 2022 yang sangat ditunggu-tunggu. Itu akan duduk di samping Sorento Hybrid di jajaran crossover tiga baris ukuran sedang. Seperti Sorento standar, ia akan datang dengan mesin empat silinder turbocharged 1,6 liter. Tetapi di sini, ia akan dipasangkan dengan motor 66,9-kW yang lebih besar dan paket baterai 13,8-kWh. Sorento PHEV 2022 menjanjikan jangkauan listrik murni 32 mil sementara total jangkauan gabungan mencapai 460 mil (740 km).

Baca juga: Uji Jalan, Kia EV6 Tempuh Jarak Hingga 528 km

Ini juga menjanjikan jarak tempuh 79 mpg-e. Kia telah memulai debutnya Sorento PHEV sebagai bagian dari strategi elektrifikasi Plan S "ambisius" yang akan membuat produsen mobil Korea debut tidak kurang dari tujuh kendaraan listrik pada tahun 2027.

Baca juga: Kia Sportage Hybrid 2021 Debut di Korea Selatan

Tak perlu dikatakan, Sorento akan datang dengan kabin premium dan beberapa sentuhan khas Kia yang bagus. Ini akan tersedia dalam dua trim, SX dan SX-P. SX adalah trim awal dan akan menawarkan roda 19 inci bersama dengan sistem audio Bose dan pengisian nirkabel sebagai standar. Trim SX-P akan menambahkan kluster instrumen 12,3 inci di atas SX bersama dengan monitor kamera surround-view. Sementara blind spot detection adalah standar pada kedua trim, sedangkan blind spot monitoring hanya tersedia dengan trim SX-P.

Baca juga: Setelah Musim Semi 2021, Kia Stinger Diisukan Stop Produksi!

Adapun sistem bantuan pengemudi, Kia menawarkan satu ton, termasuk automatic emergency braking, forward collision warning, blind-spot detection, dan avoidance yang semuanya standar. Seperti halnya Highway Driving Assistant dari pembuat mobil dengan kemampuan stop and go. Kia Sorento PHEV 2022 akan tiba di lantai showroom pada kuartal ketiga tahun 2021.[ibd/timBX]

Tags :

#
kia,
#
mobil kia,
#
mobil terbaru kia,
#
kia sorento plug-in hybrid 2022,
#
kia sorento