MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Rio Pulse Limited Edition - Tampil Beda

JUL 20, 2017@11:15 WIB | 452 Views

Produsen Otomotif Korea Selatan, Kia Motors Corporation telah memperkenalkan versi limited edition dari keluarga Rio yang sudah mulai dijual di Inggris dengan harga USD 19,049 atau setara Rp 255 juta.

Dengan menyandang nama Kia Rio Pulse, hatchback asal negeri ginseng ini hadir dengan dua warna yaitu White dan Midnight Black. Keduanya akan ditawarkan sebagai pilihan untuk Anda pecinta mobil kecil di Inggris.

Untuk membedakan versi standard dan versi limited edition tidaklah sulit. Karena untuk varian limited edition akan tersaji sentuhan warna merah yang terdapat pada bagian kaca spion, atap, side skirt, surround krom, kaca belakang dan velg 17 inci yang dibungkus dengan ban 205/45.

Pada bagian kabin, Kia Rio Pulses yang baru juga mempunyai perbedaan diantaranya jok kulit hitam yang dipadu dengan warna merah, sisipan pintu. Kemudian roda kemudi dan tuas transmisi dibungkus bahan kulit berkualitas dan pada stainless steel.

Selain itu, versi limited edition ini juga mendapatkan sistem hiburan dalam mobil dengan layar kaca sentuh 5 inci, rio DAB, reversing camera, Bluetooth music streaming, kabel data USB  dan sensor parking.

Tak hanya itu, Kia juga menyematkan fitur keselamatan mumpuni dengan sistem control stabilitas elektronik, vehicle stability management, straight-line stability, cornering brake control, dan hill start assist.

Kia Rio Pulse versi limited edition ini dibekali mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,25 liter yang menghasilkan tenaga 83 Ps dan torsi 121 Nm. Mesin akan diaplikasikan dengan transmisi manual lima kecepatan. [ddy/timBX]

Tags :

#
kia rio pulse limited edition,
#
kia rio,
#
kia,
#
blackauto,
#
auto news