MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Pamerkan Proceed Concept

SEP 10, 2017@09:00 WIB | 329 Views

http://www.blackxperience.com/admin/blackauto/autonews/form/add#tab_1

Kia Motors telah mengungkapkan bentuk dari Proceed Concept. Hasil karya Kia terbaru tersebut membuat debut dunianya di 2017 Frankfurt International Motor Show pada 12 September ini. Dirancang di pusat desain Kia di Frankfurt, hanya 500 meter dari tempat peluncurannya, Proceed Concept menunjukkan seperti apa generasi penerus dari wagon terlaris Kia ini.

Konsepnya menghadirkan bentuk tubuh baru untuk sebuah Kia. Gaya hatchback keren yang diperpanjang mempertahankan bentuk athletis dari model pro_cee’d saat ini, sekaligus menggabungkan kehadiran visualnya yang mencolok dengan sedikit fleksibilitas buat dunia nyata. Diracik dan dibentuk ulang untuk pengendara generasi baru, ia mengemukakan visi yang berani untuk bagaimana anggota keluarga cee'd generasi berikutnya.

Rendah, ramping dan lentur, garis atap Proceed Concept yang melandai, proporsi otot dan tapak ban kompak berkontribusi pada handlingnya. Siluet mobil ini dilengkapi dengan serangkaian bahasa desain yang khas. Sebuah frame kaca pintu yang dinamis mengikuti garis atap ke bagasi belakang, sementara 'Sharkblade' mencolok di bodi, lengkap dengan logo GT, memperkuat kekurangan pilar B-nya. Strain lateral membesarkan bagian pinggang Proceed Concept dan memberikan aliran angin yang dinamis ke bagian belakang mobil yang berotot. Seluruh pergerakannya ditopang oleh velg aluminium enam spoke, berdiameter 20 inci.

Dimana daytime running lights menjadi elemen kunci untuk sebuah identitas mobil, Proceed Concept menggunakan cahaya untuk hal lain. Mobil konsep ini dilengkapi dengan 'Luminline' – sebuah garis besar yang menerangi mulai dari pilar kaca depan mobil untuk menyapa pengemudi saat mereka mendekati mobil. Ini berfungsi sebagai pengenal visual nokturnal yang kuat untuk Proceed Concept, yang menyoroti bentuk bodi fastback-nya.

Garis atap dramatis yang dimiliki mobil konsep ini mengalir ke bagasi melalui ventilasi udara ganda, dan lipatan lampu belakang yang terinspirasi oleh logam feromagnetik cair. Postur dan proposisinya mungkin baru, namun Proceed Concept menampilkan banyak motif desain Kia yang sekarang ada.

Sebagai langkah pamungkas, mobil konsep ini dilebur cat 'Lava Red' yang diracik khusus. Komposisi catnya menggabungkan beberapa lapisan warna hitam, efek krom, dan pernis berwarna merah untuk lapisan cat mengkilap dan berkilau. [bil/timBX]

Tags :

#
kia proceed concept,
#
kia