MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Forte Hadir di NAIAS 2016 Dengan Desain Terbaru

JAN 14, 2016@09:00 WIB | 582 Views

Kia Motors akan memanfaatkan ajang North America Internasional Auto Show (NAIAS) 2016 di kota Detroit, negara bagian Michigan, Amerika Serikat untuk mengenalkan produk baru-nya, yakni Kia Forte. Model tersebut kabarnya mendapatkan beberapa ubahan yang segar. Apa saja ubahanya?  

Kia Forte mendapatkan perubahan yang segar diekterior seperti bumper depan baru dengan gril yang berbentuk 'tiger nose' yang terhungvung langsu seperti model Optima 2016. Dibagian belakang ada sepasang lampu belakang dengan teknologi LED opsional.

Model facelift ini akan ditawarkan beberapa trim baru dengan embel S sporty pada versi entry level LX dan versi EX. Selain itu suspensi sport, velg 16 inci, lampu LED daytime running dan spoiler belakang.

Dibagian kabin, semua model akan datang dengan Drive Mode Select, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih dari Normal, Eco, atau mode mengemudi Sport. Kia Forte 2017 juga dilengkapi berbagai sistem keamanan dan bantuan, termasuk pengereman otonom darurat, autonomous emergency braking, front collision warning, lane change warning, lane keep assist, dan lain lain.

Kia akan menawarkan berbagai pilihan mesin diantaranya mesin 2.0 liter Atkinson 4-silinder yang dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan transmisi enam kecepatan otomatis. Sementara untuk model EX akan didukung oleh mesin 2.0-liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
kia forte,
#
naias 2016,
#
north america internasional auto show,
#
kia motors,
#
kia