MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Ceed Sportwagon Meluncur Pekan Depan

MAR 06, 2018@10:00 WIB | 182 Views

Sebelumnya, Kia Motors Corporation sempat berjanji akan memperkenalkan model terbaru disegmen sportwagon dengan gaya body yang lebih sylish. Nampak janji Kia akan segera ditepati, perusahaan asal Korea Selatan itu akan memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2018 dengan mengenalkan generasi terbaru, Kia Ceed.

Sebelum diluncurkan, Kia Creed sempat terbidik oleh kamera sedang dilakukan serangkaian ujicoba. Dari foto-foto yang tersebar di internet, mobil ini akan hadir lebih lebih segar.

Kia mengungkapkan, pihaknya akan membawa versi Sportwagon sebagai model terbaru pada ajang Jenewa 2018, di mana Kia Creed akan bergabung dengan Optima yang sudah mendapatkan penyegaran. Namun sayangnya, Kia masih menutup rapat rapat informasi mengenai spesifikasi lengkap, Kia Ceed.

Kia Ceed akan menjadi model terbaru yang diduga akan berbasis hatchback, meski sempat bocor, dipastikan mobil ini akan terlihat sama dengan model konsep GT yang pernah dikenalkan.

Wakil Presiden Pemasaran Kia, Artur Martins, mengatakan model N berbasis Ceed yang baru akan tampil lebih besa dari berbagai model Hyundai yang pernah ada.

Dengan hadirnya produk baru ini, memang Kia berniat akan memperluas disegmen Sportwagon melihat permintaan pasar tentang mobil keluarga semakin tinggi. Kia juga sempat mengumumkan untuk memoles kembali Kia Pro Ceed tiga namun mobil ini dikatakan tidak akan dijual hanya sebagai mobil konsep saja.

Sebagai gantinya, Kia akan mengenalkan Proceed Concept yang sempat dikenalkan pada pada tahun lalu. Mobil ini akan menjadi model crossover kompak, yang kemungkinan akan berada bersaing dengan T-Roc Volkswagen berada di bawah Tiguan. [ddy/timBX]

Tags :

#
blacauto,
#
kia,
#
sportwagon,
#
jenewa,
#
2018