MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Borrego 2023 Diluncurkan Di Korea Selatan Sebagai Revisi dari SUV Mohave

JAN 11, 2022@09:30 WIB | 327 Views

Kia Mohave secara teknis adalah salah satu model Kia tertua yang dijual hari ini. Mohave sendiri diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2008 (yang selanjutnya dinamai Borrego untuk pasar Amerika Utara dan Tiongkok). Karena penjualan yang buruk, Borrego ditarik keluar dari AS beberapa tahun kemudian, tetapi SUV ukuran menengah ini tetap bertahan di pasar lain, termasuk pasar domestik Korea Selatan.

Versi facelift dari Borrego atau Mohave sendiri diluncurkan pada 2016 sebelum Kia mengubah desain luar dan dalam pada 2019 sebagai tindak lanjut dari konsep Masterpiece. Di Januari 2022 ini, SUV tangguh ini mendapatkan beberapa pembaruan, dimulai dengan penggunaan logo baru Hyundai. Sedikit lebih kecil dari Telluride tetapi lebih besar dari Sorento, Mohave/Borrego adalah SUV terberat Kia yang dijual hari ini karena menggunakan platform body-on-frame. Untuk model tahun 2023, para insinyur Kia telah membuat perubahan pada sasis dan suspensi untuk memberikan kendaraan yang lebih nyaman dikendarai dengan mengurangi getaran yang terasa di dalam.

Dalam hal kenyamanan, kabin terbaru ini diklaim jauh lebih tenang karena Mohave atau Borrego ini memiliki jendela berlapis ganda. Pembaruan lainnya termasuk adopsi Multi-Collision Braking sebagai perlengkapan standar untuk mengerem secara otomatis untuk menghindari tabrakan beruntun. Tweak tambahan termasuk aksen hitam glossy baru yang terlihat di bagian luar, seperti untuk kontur grille depan. Selain itu, Borrego 2023 yang menggunakan mesin diesel ini kini memiliki perangkat baru untuk mengurangi emisi  gas buang dari mesin diesel yang digunakan. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
kia borrego,
#
kia,
#
kia mohave